6 Kesalahan dalam Film yang Bikin Geregetan



  • Girl, Interrupted

    Film ini mengambil setting di tahun 1967. Kesalahan berawal dari sekelompok wanita yang hendak meninggalkan rumah sakit untuk melamar pekerjaan di Walt Disney World Florida, Amerika. Mungkin mereka harus menunggu cukup lama karena Walt Disney World baru buka di tahun 1971.

    Clash of the Titans



    Dalam film remake yang dibintangi oleh Sam Worthington, elang milik Zeus merupakan jenis elang botak. Sayangnya, elang jenis ini tidak berasal dari area Mediterania, seperti yang digambarkan dalam film. Mungkin mereka seharusnya memilih spesies elang emas.

    When Harry Met Sally

    Mungkin kesalahan minor ini tak terlalu mengganggu. Namun jika Anda teliti, kesalahan pengambilan gambar yang ada cukup signifikan. Tokoh utama seharusnya berkendara dari Chicago ke New York. Namun, kamera justru mengambil gambar di area Lake Shore Drive yang menandakan bahwa mereka justru mengarah ke Chicago, bukan sebaliknya.

    Moneyball

    Menceritakan tentang drama dalam sebuah permainan baseball, Moneyball digambarkan terjadi di tahun 2002. Yang cukup aneh adalah saat salah satu karakternya menyanyikan lagu yang baru akan muncul di tahun 2008.

    Outbreak

    Film ini mengisahkan tentang sebuah virus yang berasal dari Afrika, khususnya kota Zaire. Namun lucunya, monyet yang digunakan dalam film tersebut justru berasal dari area Amerika Selatan.

    Titanic

    Kesalahan dalam film romantis ini terlihat saat Kate Winslet menunjukkan koleksi lukisannya dari pelukis terkenal Monet dan Picasso, termasuk “Les Demoiselles d'Avignon” yang saat ini tersimpan aman di Museum of Modern Art. Masalahnya, lukisan-lukisan tersebut seharusnya ikut tenggelam bersama kapal Titanic yang karam, bukan?

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below