Food & travel

5 Restoran Paling Enak di Bogor

By : Andhini Puteri Lestari - 2016-04-28 10:08:21 5 Restoran Paling Enak di Bogor

Lemongrass

Tempat palinghits di Bogor hingga saat ini. Antreannya selalu superpanjang dan penuh hipster Bogor dan hipster Jakarta, juga banyak keluarga. Desain interiornya sangat kekinian dan banyak spot duduk-duduk yang menarik untuk menjadi latar sosial media. Jangan lupa untuk memesan Roti Tisu, Pao Nutella, dan Chicken Wings-nya. Oh, dan segelas Lychee Beer akan menyempurnakan kunjungan Anda ke Lemongrass.
 
Alamat: Jl. Raya Pajajaran No.21, Bogor Utara.
 
Two Stories
 
Tempat ngopi yang kini berinovasi menjadi tempat makan ini juga salah salah satu yang digemari. Suasana yang nyaman, makanan enak dengan porsi cukup besar, dan harga terjangkau menjadi daya pikat tempat ini. Pizza-nya cukup recommended karena berporsi besar dan kaya topping-nya.
 
Alamat: Jl. Pajajaran Indah 5 No.7, Bogor Timur.
 
Kedai Soto Ibu Rahayu

Menyeruput kuah soto bening yang nikmat dan daging oseng yang berbumbu alami diiringi suara hujan sangat recommended untuk para pencinta soto yang sedang berburu soto enak di Bogor. Soto Oseng dan Soto Rica-Ricanya adalah duo yang terkalahkan. Ada dua cabang kedai soto Ibu Rahayu yang selalu ramai dikunjungi yakni pusatnya di Jalan Pajajaran dan Jalan KH.Soleh Iskandar. 

Alamat: Jl. Pajajaran no. 117 (Seberang RS Mulia), Jl. KH. Soleh Iskandar (Jalan baru, sebelah Total)

Monarchy Bistro

Bistro yang berlokasi di sebelah Kedai Soto Ibu Rahayu ini bersuasana homey dan menjual berbagai varianwestern dan asian food yang digemari, terutama berbagai menu pasta-nya. Ada pula berbagai macam dessert seperti waffle dan crepe. Dessert yang tak boleh dilewatkan adalah Best Friend Forever Waffle, waffle yang disajikan dengan es krim vanila, chocolate chips, dan saus cokelat. 

Alamat: Jl. Pajajaran No.37.

Momo Milk Barn

Tempat yang menjual berbagai macam menu susu enak ini tak pernah sepi pengunjung dan hebatnya, untuk tempat seramai ini, harga menunya sangat murah, mulai dari Rp4.000 sampai Rp29.000 saja. Kafe dengan suasana ala peternakan ini banyak dikunjungi keluarga karena tempatnya sangat nyaman. Anda bisa mencoba berbagai macam rasa susu segar, milkshake, hingga yogurt aneka rasa yang dijual dengan harga murah dan kualitas baik.

Alamat: Jl.Kantor Pos, Bogor Utara.

 

(FOTO: DOK.PRIBADI)

Food & travel