7 Tipe Pria Berbahaya untuk Hubungan Anda



  • 1. The Father

    Ah, tipe pria yang sering jadi dambaan wanita karena terkesan lebih "matang" dan dewasa, serta mampu membuat wanita merasa lebih aman. Padahal sebenarnya, seringkali tipe pria seperti ini tak melihat Anda sebagai seseorang yang "equal", ia akan melihat Anda sebagai "anak" di mana ia akan lebih sering memarahi Anda saat Anda berbuat kesalahan, misalnya. Akibatnya, akan terjadi suatu dinamika di mana Anda akan membangkang dan sengaja membuatnya kesal - karena itulah yang terjadi saat seseorang diperlakukan layaknya anak kecil, mereka akan bertingkah seperti anak kecil.

    2. The Bad Boy

    Semua wanita pasti pernah tertarik dengan the classic bad boy paling tidak sekali dalam hidupnya. Tipe pria seperti ini exciting, berani, berjiwa petualang, dan tak peduli dengan menyenangkan orang lain. Ia terbuka dalam mengemukakan pendapatnya, dan kejujuran seperti inilah yang banyak dicari orang dalam suatu hubungan. Tapi tentunya, The Bad Boy tak sepenuhnya baik. Anda tak bisa sepenuhnya percaya dengan sang Bad Boy, karena ia seringkali bersikap sesuka hatinya dan pada akhirnya tak benar-benar peduli dengan perasaan Anda.

    3. The Patsy

    Tipe pria "baik-baik" yang sepertinya tak pernah berbuat kesalahan dan sempurna untuk dikenalkan kepada keluarga. Ia pengertian, perhatian, dapat diandalkan, dan akan melakukan apa pun yang dibutuhkan untuk menyenangkan Anda. He's perfect on paper... tapi seperti kertas, ia juga "datar" dan seolah hanya memiliki satu dimensi pada kepribadiannya. Saking inginnya menyenangkan orang lain, ia tak pernah menyatakan perasaannya, baik jika ia sedang sedih atau marah. Akibatnya, Anda seakan berhubungan dengan benda mati, bukan manusia.

    4. The Knight in Shining Armor

    Saat seorang wanita terlalu bergantung pada pasangannya, ia akan menjadi co-dependent. Dengan terbiasa mengharapkan bantuan orang lain setiap kali ia bermasalah, ia tak akan mampu mengembangkan skill set yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalahnya sendiri. Bisa jadi, hubungan Anda akan berkembang menjadi tipe hubungan di mana Anda lebih "membutuhkan" pasangan ketimbang "menginginkannya", dan hal itu bukanlah hubungan yang sehat.

    5. The Business Man

    Sang Business Man sangat rasional, adil, dan bisa diprediksi. Tapi sayangnya, saking adilnya, ia bisa saja perhitungan mengenai hal-hal tak penting sekali pun dalam hubungan Anda. Semua kelebihan yang ia miliki memang baik bagi perusahaan, tapi tidak dalam hubungan pribadi.

    6. The Peter Pan

    Well, ia adalah pria yang tak pernah bertumbuh dewasa. Ia memang menyenangkan, spontan, selalu go with the flow. Tapi meski menyenangkan, secara perlahan namun pasti, ia akan kehilangan rasa respek Anda. Ia bisa saja punya banyak rencana yang tak pernah dilaksanakan, ia seorang underachiever, dan tak pernah ingin bekerja keras. Enough to say, "bye!"

    7. The Seducer

    Sang Seducer hanya punya satu fokus: Anda, sebagai pasangannya. Ia mengatakan segala hal yang ingin Anda dengar dan selalu membuat Anda merasa istimewa, tapi apakah yang ia katakan atau lakukan tulus? Ditambah lagi, kemungkinan besar ia tidak serius dalam menjalani hubungan, karena yang ia inginkan hanyalah "merasa lebih baik" akan perlakuannya terhadap Anda.

     

    (FOTO: STOCK ASSO / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles