Cara Simpel Kuasai Slow Sex



  • Pertama, matikan semua peralatan digital yang dapat mengganggu Anda. Kemudian, nikmati makan malam romantis atau massage, mungkin dengan mandi bersama agar Anda berdua dapat merasa lebih relaks. Lakukan apa pun yang dapat membuat Anda "melupakan" stres yang Anda rasakan, dan mencoba untuk lebih terhubung dengan pasangan. Then... make sure you do this step by step:

    1. Sentuhan

    Baik jika sentuhan tersebut berupa pelukan, ciuman lembut tak terduga di bibir, atau hanya sekadar "menyentuh" torsonya dengan dada Anda, tak ada yang membuat pria lebih terhubung dengan tubuhnya selain kontak secara fisik. Selanjutnya, pertimbangkan "energi" yang berada di balik sentuhan tersebut. Mungkin saja ia ingin agar Anda memulai dengan sentuhan lembut... atau mungkin saja ia lebih merespon saat Anda tiba-tiba menggenggam "senjatanya" di saat tak disangka-sangka.

    2. Ciuman

    "Bangunkan" kulitnya yang sensitif dengan jari-jari tangan dan bibir Anda. Ciumlah ia secara perlahan, hisap bibir bawahnya, goda ia dengan menelusuri torsonya dengan bibir Anda. Jika Anda berambut panjang, mainkan di sekujur tubuhnya, anggap sebagai pengganti tangan dalam merangsang dirinya dengan sentuhan. "Feminine chaos" adalah bagian dari pesona seksual Anda... pastikan Anda memanfaatkannya dengan baik.

    3. Kontak mata

    Take your time saat Anda akan mengeksplor tubuhnya. Saat Anda memutuskan untuk mulai memuaskan "senjatanya", lakukan dengan perlahan, pastikan ia merasakan setiap sensasinya sementara Anda tak memutus kontak mata dengannya.

     

    (FOTO: KOTIN / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles