9 Sifat Wanita yang Disukai Pria



  • 1. Selera humor yang baik

    Salah satu cara terbaik untuk merebut perhatian laki-laki adalah dengan menanggapi lelucon yang dilontarkan pria, bukan hanya sekadar menanggapinya. Jika Anda hanya tertawa saja di akhir setiap lelucon, apalagi jika kemudian Anda terdiam dan menunggu hingga mereka melontarkan lelucon lain, dapat membuat pria jadi tidak tertarik dengan Anda. Mereka membutuhkan teman untuk diajak bicara juga, bukan sekadar "penggemar".

    2. Anda tak mudah jatuh cinta

    Well, playing hard to get does work wonders... Jangan langsung memberikan sambutan positif saat seorang pria mendekati Anda. Biarkan ia menduga-duga, buat si dia bertanya-tanya akan perasaan Anda yang sesungguhnya kepadanya. Mereka ingin bisa mendambakan perhatian Anda sebelum mendapatkannya.

    3. Anda tak terobsesi dengan urusan penampilan

    Pria menyukai wanita yang peduli akan penampilannya, tapi bukan berarti Anda harus menjadi superficial, bukan? Pria menyukai saat Anda tahu bahwa kecantikan bukan hanya didapat dari penampilan, tapi juga kepercayaan diri tak peduli apa yang Anda kenakan.

    4. Anda peduli kesehatan, tapi tak berlebihan

    Pastinya pria suka saat wanita yang disukainya memiliki tubuh yang bagus, tapi tidak demikian jika ia lebih banyak menghabiskan waktu di gym ketimbang dengan mereka. Mereka juga akan memaklumi jika Anda sesekali makan salad saat kencan, tapi bukan berarti Anda harus terus memesan salad di tiap kesempatan, bukan?

    5. Anda pribadi yang rendah hati

    Jenis perhatian yang dituntut oleh seorang drama queen bukanlah jenis perhatian yang patut didapatkan seorang wanita. Jika pria mengatakan hal yang salah dalam suatu pembicaraan (dan ini bukan hal yang bersifat rasis atau lainnya), mereka senang jika wanita yang disukainya akan berbesar hati untuk "memaafkan" kesalahan tersebut.

    6. Anda bukan stalker di medsos

    Bagaimana Anda melihat hubungan ini selanjutnya? Jika Anda masih dalam tahap perkenalan dengan seorang pria, ada baiknya jika Anda tak stalking akun-akun media sosialnya (paling tidak, jangan terlalu ketahuan!). Begitu Anda ketahuan telah stalking akun-akun medsosnya, biasanya pria akan segera ilfeel karena merasa terkekang.

    7. Anda berinisiatif untuk menghubungi pertama kali

    Memang, biasanya pria yang dituntut untuk melakukan first move saat mendekati seorang wanita. Tapi, sebenarnya pria juga menghargai jika Anda berani atau tak bermasalah untuk jadi pihak pertama yang melakukannya. Malah, bisa jadi mereka akan lebih turned on! Di saat pria menekan tombol nomor Anda untuk pertama kalinya, sebenarnya mereka juga takut akan terjadi berbagai tipe penolakan dari Anda.

    8. Anda passionate, tapi bukan fanatik

    Ketika seseorang amat passionate tentang sesuatu, hal itu sangat inspiratif bagi orang-orang di sekitarnya. Baik jika itu pekerjaan, hobi, atau lainnya, pria senang melihat seorang wanita passionate, bahkan berapi-api, saat membahas suatu hal yang penting baginya. Tentu saja, asalkan tidak berlebihan.

    9. Anda memiliki hubungan pertemanan yang solid

    Bagi pria, mendekati seorang wanita yang dikelilingi teman-temannya memang terasa menakutkan, tapi mendekati a lone she-wolf bahkan lebih menakutkan lagi. Pria senang saat wanita yang disukainya memiliki support system yang solid saat Anda membutuhkannya, karena dari situ pula ia bisa "menentukan" karakter Anda saat berhubungan dengan orang lain.

     

    (FOTO: PRESSMASTER / SHUTTERSTOCK)


 

Related Articles