Brides

3 Lokasi Pernikahan di Bali yang Bikin Anda Terkejut

By : Nabila - 2016-04-28 04:06:15 3 Lokasi Pernikahan di Bali yang Bikin Anda Terkejut

Karma Kandara Bali

Karma Kandara Bali memiliki pantai yang hanya dapat diakses oleh tamu hotel dan pengujung yang membeli tiket masuk. Hal ini membuat pantai Karma Kandara Bali sangat terjaga privasinya.

Tak hanya itu, swimming pool yang dijadikan lokasi pernikahan juga menyajikan pemandangan indah pantai laut selatan yang magis.

Kapal Mewah Waka Sailing Catamaran

Melangsungkan janji suci sambil berlayar tentu merupakan pengalaman tak biasa. Anda dapat menyewa kapal mewah Waka Sailing Catamaran sambil menikmati indahnya laut lepas diiringi dengan hembusan angin laut yang tentunya akan membuat suasana semakin intim dan romantis!

Blue Diamond Chapel Bali

Chapel ini disebut dengan nama Blue Diamond karena bentuk arsitekturnya yang menyerupai berlian biru. Bangunan chapel berbentuk berlian dan berada di tengah-tengah kolam ini menjanjikan tempat pernikahan yang luar biasa. Tidak hanya keindahan pemandangan bangunan arsitektur, dari dalam chapel yang berdinding kaca, Anda juga dapat melihat pemandangan pantai sanur. Tak hanya itu kapasitasnya juga cukup memadai hingga 400 tamu undangan.

 

(FOTO: DOK. KARMA KANDARA BALI, WAKA SAILING CATAMARAN, BLUE DIAMOND CHAPEL BALI)

Brides