Nikmatnya Makanan Bercampur Teh di Huize van Wely



  • Jika Anda pencinta teh, rasanya wajib mencicipi menu makanan dengan elemen infused tea yang nikmat. Penasaran? Anda cukup datang berkunjung ke Huize van Wely di area Papilion, Pacific Place, Jakarta.

    Beberapa waktu lalu, her world berkesempatan mencicipi langsung berbagai menu lezat karya Celebrity Chef, Peter Kuruvita yang diterbangkan langsung dari Australia. Bekerja sama dengan Dilmah Tea, Chef Peter menyediakan menu set dinner nikmat yang dipadukan dengan pilihan teh berkualitas. Malam itu, kami mencicipi aneka teh lezat yang disajikan dalam gelas wine. Sungguh pengalaman yang luar biasa unik.

    Menu pembuka yang sempat kami cicipi adalah sepiring Seared Wagyu Beef on Brioche and Beef Jerky Crumbs infused with Dimlah Rosemary with Pepperment Vinaigrette. Menu ini disajikan bersama teh Supreme Ceylon yang hangat. Dilanjutkan dengan Seared Salmon, Baby Carrot, Smoked Yoghurt infused with Dilmah Lychee Rose and Almond Granite yang disajikan dengan segelas Jasmine Pear Dragon. Menu utama ini menyajikan daging salmon yang lembut namun tetap terasa gurih di lidah. Belum lagi rasa garing dan lezat yang terasa saat menggigit kulit salmon.



    Acara ditutup dengan ucapan terima kasih pada Chef Peter untuk sebuah sajian hidangan yang nikmat. Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba? Anda masih bisa mencicipi langsung di Huize van Wely hingga akhir April ini atau kunjungi situsnya di sini untuk informasi lebih lanjut.

     

    (FOTO: DOK. HER WORLD)


    Menu pembuka yang lezat


    0

    Salmon, jadi atraksi menarik sebagai main course


    0

    Teh hangat dari Dilmah disajikan dalam gelas wine


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below