Alasan Zac Efron Putus dari Pacar Sami Miro



  • Beberapa waktu lalu, kita sempat dikejutkan dengan berita putusnya pasangan Zac Efron dan Sami Miro. Pasangan yang telah menjalani hubungan selama dua tahun ini kabarnya harus berpisah karena karier Zac yang tengah meningkat.

    “Zac akhirnya mendapatkan tempat yang diinginkannya di Hollywood,” ujar sumber eksklusif yang didapat oleh situs HollywoodLife. Zac memang tengah disibukkan dengan film terbarunya, Baywatch dan Neighbors 2, yang memang sudah ditunggu para fans.

    Menurut sumber ini, Zac selalu ingin jadi penerus Leonardo DiCaprio. Pria berwajah tampan ini juga berharap para sutradara dan produser bisa memberikan kesempatan baru baginya untuk tampil di film-film bergenre unik, bukan hanya film drama komedi seperti yang selalu ia perankan.



    Pilihan untuk mengutamakan karier akhirnya berdampak pada hubungan Zac dan kekasih, Sami Miro. Zac sama sekali tak punya waktu untuk pacarnya tersebut. Bahkan, rumor yang beredar mengatakan bahwa Zac-lah yang mengambil keputusan untuk putus dan membuat Sami patah hati.

    Meski terkesan menyedihkan, rasanya akan lebih baik bukan jika kita tetap jujur dan mengambil keputusan yang dianggap tepat, meski berat. Bagaimana menurut Anda?

     

    (FOTO: DFREE/SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below