5 Hal yang Perlu Anda Tahu Tentang Rachel Roy



  • Mungkin Anda bingung beberapa hari ini nama Rachel Roy sering dihubung-hubungkan dengan Queen Beyonce dan suaminya, Jay Z. Hal ini ternyata ada hubungannya dengan album terbaru Beyonce, Lemonade, yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Jika Anda mendengarkan liriknya dengan seksama, Anda bisa menangkap pesan-pesan patah hati yang dalam oleh Beyonce akibat perselingkuhan sang suami, bersama... Rachel Roy.

    Meski masih belum terbukti, dugaan ini tetap membuat Beyhive, sebutan untuk para fans Beyonce, panas. Ribuan komentar negatif dilontarkan oleh para fans di akun Instagram dan Twitter Rachel. Kini, akun Instagram tersebut tak lagi bisa diakses oleh publik.

    Dalam liriknya, Beyonce menyebut nama “Becky with the good hair” sebagai sosok si pengganggu rumah tangga. Meski begitu, belum diketahui pasti siapa sebenarnya sosok yang dimaksud oleh ibu beranak satu ini.



    Sebelum Anda merasa lebih penasaran, ada baiknya kita berkenalan lebih dulu dengan sosok Rachel Roy. Tak kenal maka tak sayang, bukan?

    Rachel berteman baik dengan Kim Kardashian West.

    Rasanya belum lengkap jika keluarga Kardashian tidak ikut dalam skenario cerita cinta ini. Rachel nyatanya sudah lama berteman dengan si cantik Kim. Keduanya sering terlihat hadir bersama di pagelaran busana ternama sebagai tamu langganan front row. Bahkan Rachel hadir di pernikahan Kim-Kanye yang anehnya, tidak dihadiri oleh pasangan Beyonce-Jay Z.

    Ia merupakan mantan istri dari mantan sahabat Jay Z.

    Oke, mungkin Anda agak susah memahaminya. Rachel sempat menikah dengan Damon Dash yang merupakan sahabat dari Jay Z. Keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan. Pertemanan Damon dan Jay Z sendiri harus berakhir akibat perseteruan bisnis.

    Rachel adalah seorang fashion designer yang sukses.

    Selain kerap menata penampilan keluarga Kardashian, Rachel juga bekerja dengan deretan selebritas papan atas Hollywood, termasuk Kate Hudson, Chrissy Teigen, dan Jennifer Garner. Karya desainnya bahkan digemari oleh First Lady Michelle Obama.

    Ia (mungkin) jadi alasan utama skandal drama Solange Knowles dan Jay Z.

    Masih ingat perdebatan Solange Knowles dan Jay Z di dalam lift? Perdebatan yang berujung pada pukulan fisik yang dilayangkan oleh Solange pada Jay Z ini kabarnya dimulai akibat sosok Rachel. Menurut sumber yang didapat oleh situs TMZ, Rachel kedapatan menggoda Jay Z di ajang Met Gala after-party. Solange, yang tak rela melihat kakaknya dipermainkan, langsung memasang badan dan menghajar kakak iparnya tersebut.

    Ia senang memberikan motivasi dan pesan positif.

    Sebelum akhirnya menutup akun sosial medianya, Rachel kerap mengunggah foto-foto fashion editorial yang indah hingga berbagai foto unik North West. Selain itu, dirinya juga sering mengunggah berbagai kutipan inspiratif dan positif bagi fans setianya. “Let the waters settle, and you will see the moon and the stars mirrored in your own being,” tulisnya beberapa waktu lalu.

     

    (FOTO: FEATUREFLASH PHOTO AGENCY/SHUTTERSTOCK)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below