Hair & beauty

5 Beauty Oil yang Wajib Anda Punya

By : Putri Arifa Malik - 2016-04-20 10:32:25 5 Beauty Oil yang Wajib Anda Punya

Perawatan kulit kombinasi

Jurliqe Skin Balancing Face Oil

Formula di dalamnya mengontrol produksi sebum di area berminyak sekaligus menenangkan kulit kering. Kandungan anti oksidan tinggi melindungi kulit dari radikal bebas. Aplikasikan satu hingga dua tetes pada kulit wajah yang telah dibersihkan.

Perawatan kulit berjerawat

The Bath Box I’ll be Perfect Facial Oil

Ekstrak minyak alami yang minim proses dan bahan kimia menjadi salah satu kelebihan dari produk ini. Aplikasikan dua hingga tiga tetes pada wajah basah setelah mencuci muka atau aplikasi toner. Aroma peppermint dalam produk ini juga mampu menenangkan tubuh dan pikiran di malam hari.

Perawatan kulit kering

Philosophy Back to Nurture Replenishment Deeply Replenishing Oil Gelée

Tak seperti namanya, produk ini tidak memiliki tekstur gel atau jeli sama sekali. Tekstur minyaknya justru terasa begitu ringan dan tidak lengket pada kulit. Saat aplikasi, produk ini akan diserap dengan mudah oleh kulit wajah dan membuatnya terasa terhidrasi, elastis, sekaligus segar.

Untuk menjaga riasan

Pixi by Petra Glow Mist

Cara aplikasi mist-on dengan kandungan minyak argan dan 12 minyak alami lainnya membantu menjaga riasan agar tampak segar sepanjang hari. Sebagai bonus, kulit juga tampak bersinar tanpa terkesan berminyak dan berlebihan. Cukup semprotkan produk ini setelah selesai merias wajah untuk kelembapan dan kesegaran maksimal.

Sebagai primer wajah

Smashbox Photo Finish Primer Oil

Sebelum mengenakan riasan, pulasan minyak wajah dengan tekstur ekstra ringan ini mampu menciptakan kompleksi lebih indah dan menawan. Kulit akan terhidrasi dengan baik dan terasa lebih siap untuk dirias. Produk riasan wajah akan lebih mudah berbaur dan tak cepat pudar atau luntur.

 

(FOTO: DOK. JURLIQUE, THEBATHBOX.COM, PIXI, SMASHBOX, DAN PHILOSOPHY)

Hair & beauty