Life & health

Blake Lively - Ryan Reynolds Segera Miliki Anak Kedua

By : Kiki Riama Priskila - 2016-04-19 10:46:17 Blake Lively - Ryan Reynolds Segera Miliki Anak Kedua

Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds sedang diliputi rasa bahagia. Pasalnya, salah satu pasangan selebritas paling romantis di Hollywood ini kabarnya akan segera memiliki anak kedua. Menurut sumber yang didapat di situs E! News, Blake dan Ryan sama-sama bahagia saat mendengar berita ini. Keduanya memang selalu menginginkan dua atau tiga anak.

Aktris yang tengah disibukkan dengan syuting untuk film The Shallows di Malibu ini terlihat sering menutupi area perut dengan kain tebal. Si cantik berusia 28 tahun ini telah memiliki satu orang anak bernama James, yang lahir pada 26 Desember 2014 lalu.

Menilik dari hasil wawancara Blake dan Ryan dengan sejumlah media beberapa waktu lalu, mereka memang sempat mengutarakan soal keinginan untuk memiliki keluarga yang besar.

“Kami benar-benar menginginkan anggota keluarga yang banyak. Kami berdua datang dari keluarga besar. Orang tua saya memiliki empat orang anak dan Blake memiliki lima saudara. Banyak orang yang menyebut kami gila, tapi tak ada yang pernah tahu, kan? Rasanya kami akan menikmatinya,” jelas Ryan.

 

(FOTO: TINSELTOWN/SHUTTERSTOCK)

Life & health