Sex & relationship

Alasan Si Dia Malas Bercinta dengan Anda

By : Anggita Dwinda - 2016-04-22 11:16:08 Alasan Si Dia Malas Bercinta dengan Anda

1. Ia sedang menghindari penolakan

Hmm, bukankah alasan ini terdengar familier? Seringkali ini jadi alasan kenapa Anda juga "malas" bercinta dengan si dia. Sadarilah, jika Anda terlalu sering menolaknya, ia pun akan melakukan hal yang sama karena ingin menghindari sakit hati karena ditolak.

2. Ia memikirkan / mengkhawatirkan Anda

Mungkin saja Anda pernah kesakitan saat berhubungan seks dan terpaksa membuatnya berhenti. Ia merasa telah menyakiti Anda, dan ia tak ingin melakukan hal itu lagi, jadi karena ingin melindungi Anda, ia kerap menolak ajakan Anda untuk bercinta (meski sebenarnya ia ingin). Kemungkinan besar ia berpikir Anda akan menginisiasi sesi bercinta begitu Anda siap.

3. Ia merasa tak yakin dan insecure

Mungkin di balik sikapnya yang jantan, percaya diri, dan tangguh, ternyata ia tak yakin apa yang harus ia lakukan untuk menyenangkan atau memuaskan Anda. Bisa saja ia berpikiran bahwa ia tak bisa membuat Anda merasa nyaman, ia tak memiliki move menarik atau wajah yang tampan, atau Anda malah tidak tertarik padanya. Kuncinya hanya satu, komunikasikan dengan baik dan jelas kepadanya apa yang Anda butuhkan dan inginkan di tempat tidur, ia akan menghargai hal tersebut.

4. Ia sedang stres atau sangat lelah

It is not always about you. Kadang alasannya sangat simpel dan sangat manusiawi yakni bahwa ia hanya lelah karena pekerjaan atau kesibukan lainnya. Anda juga pasti pernah seperti itu, bukan?

 

(FOTO: DARI YA / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship