Sex & relationship

Cara Aneh Buat Pria Bergairah

By : Anggita Dwinda - 2016-04-21 10:49:12 Cara Aneh Buat Pria Bergairah

1. Menonton TV show membosankan

Sebuah studi menemukan bahwa pasangan yang memiliki televisi di kamar mereka bercinta dua kali lebih banyak daripada yang tidak. Tentu saja, hal ini disebabkan oleh adanya dirty movies, dengan 37% pasangan yang mengakui bahwa ini merupakan guilty pleasure mereka. Sementara itu, sebanyak 29% pasangan menyatakan bahwa acara TV yang membosankan kerap jadi "penyulut" sesi bercinta, karena ingin mendapatkan "real entertainment".

2. Mendapatkan kenaikan gaji

Dalam International Journal of Manpower, sebuah studi mengumpulkan 6317 tanggapan dari pria dan wanita di Yunani mengenai seberapa sering mereka berhubungan seks dalam seminggu. Kemudian, mereka mengamati seberapa besar pendapatan mereka masing-masing. Ternyata, orang-orang dengan pendapatan 5% lebih tinggi dibanding yang lainnya berhubungan seks lebih sering (sebanyak empat kali atau lebih) dalam seminggu.

3. Mengganti parfum dengan "aroma" lain

Sebuah survei yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa wanita menyukai pria dengan "wangi" seperti bensin, cat, tinta printer, atau bahan kulit (leather). Sementara, pria menyukai wanita dengan "wangi" seperti lipstik, losion bayi, dan... roast dinner alias daging panggang!

 

(FOTO: AS INC / SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship