5 Tanda Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama



  • Chemistry memang penentu yang kuat dalam suatu hubungan, mulai dari awal hingga saat Anda menjalani hubungan tersebut. Tapi nyatanya, sejumlah pakar berpendapat bahwa sekitar 80% dari hubungan yang penuh chemistry ini bisa saja putus dalam waktu tiga bulan saja. Meski terdengar menyedihkan, namun ternyata ada cara untuk mengetahui jika Anda telah menemukan "the real deal" dan yakin bahwa ini cinta pada pandangan pertama. Berikut lima tanda yang bisa Anda temukan:

    1. Ia memperlakukan orang lain dengan tulus

    Perhatikan cara teman kencan atau pasangan Anda memperlakukan para staf di restoran, terlebih waiters. Anda akan mampu menilai karakternya. Bahkan, ingatlah bahwa sifat baik dan tulus dalam memperlakukan orang lain, merupakan hal yang tak bisa dipalsukan.

    2. Ia memiliki hubungan yang baik dengan anggota keluarganya, terutama wanita

    Bagaimana caranya memperlakukan ibunya? Kakak atau adiknya? Bahkan, mantan pacarnya? Jika ia memperlakukan mereka bak seorang pria sejati, maka Anda tahu bahwa ia merupakan pria yang tepat untuk Anda.

    3. Ia memiliki kesibukan dengan karier atau hobi yang membuatnya produktif

    Jika Anda jatuh cinta dengan pria yang memiliki passion terhadap apa yang ia lakukan dan masih memiliki waktu untuk memprioritaskan Anda, it's a great sign. Tak ada yang lebih menarik daripada seorang pria yang memiliki kesibukan dan terlihat on fire dengan pekerjaannya, namun at the end of the day, Anda lah prioritas utamanya.

    4. Ia bukanlah "tipe" Anda

    Banyak orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama - dan mereka mengakui telah mengetahuinya sejak awal - mengatakan hal yang sama: "Kami bertemu dengan cara yang sama sekali tak terduga. Saya tak pernah menyangka bisa bersamanya, karena ia bukan tipe saya." Begitu Anda tertarik pada seseorang yang bukan tipe Anda, pay attention.

    5. Anda masih menyukainya setelah dua-tiga bulan

    Memasuki waktu dua-tiga bulan kebersamaan Anda dengannya, coba pertimbangkan hal-hal berikut: seberapa "panas" chemistry antara Anda berdua? Apakah ada yang berubah di antara kalian berdua? Jika situasi sudah "mendingin", pikirkan pula hal-hal berikut; seberapa "fascinated"-nya Anda terhadap diri masing-masing? Tentunya Anda ingin melihat tanda-tanda bahwa ia tak hanya tertarik dengan Anda secara fisik saja. Rasa ingin tahu dan daya tarik adalah dua indikator kuat bahwa hubungan ini adalah "the real deal".

     

    (FOTO: BARANQ/SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles