Daniel Mananta Jadi Bagian Fashion Steps Out 2016



  • Festival Fashion Steps Out menjadi salah satu acara tahunan di Singapura yang sukses mencuri perhatian dengan berbagai atribut keren yang berhubungan dengan fashion. Terlebih lagi acara Orchard Fashion Runway selalu dinantikan para wisatawan, karena saat acara ini berlangsung, jalan utama Orchard Road sepanjang 550 meter ditutup selama 1 malam. Jalanan ini dijadikan catwalk bagi para model untuk memamerkan gaya pakaian terbaru yang sedang tren. Uniknya, model harus berjalan bolak-balik sepanjang 1,1 kilometer dan para model terdiri dari model dewasa, model anak-anak dan ada juga anjing-anjing para model.

    Mendapat undangan dari Singapore Tourism Board di acara spesial ini, pastinya menjadi sebuah kebanggaan untuk seorang Daniel Mananta. Bersama beberapa pesohor dari Malaysia, Singapore, dan Filipina, Daniel menjadi tamu penting untuk menyaksikan kemegahan acara Fashion Steps Out 2016. “Gue bangga banget menjadi representatif dari Indonesia untuk hadir di acara ini. Yang pasti, gue makin terinspirasi untuk meningkatkan fashion melalui clothing line gue,” ujar Daniel.

    Daniel Mananta yang dikenal sebagai presenter dan young entrepreneur dengan brand Damn! I Love Indonesia ini benar-benar kagum dengan konsep acaranya yang unik dengan persiapan matang. Setelah fashion runway, keseruan acara ini dilanjutkan dengan aksi DJ lokal yang lagi hits di Singapore. Gegap – gempita jalan Orchard ini terasa sekali sampai Daniel kembali ke tanah air.



     

    (FOTO: DOK. DANIEL MANANTA)


    Daniel Mananta di Fashion Steps Out 2016




    Suasana Fashion Steps Out 2016 di Orchard Rd




    Daniel Mananta di front row Fashion Steps Out 2016





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below