Sambut Layanan Nonton Streaming Film Hollywood Terbaru di Indonesia



  • Layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, hari ini (14/04) secara resmi hadir di Indonesia, dan Anda hanya perlu mengeluarkan Rp49,500 per bulan untuk berlangganan.

    Untuk pertama kalinya, tiga perusahaan besar Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros. bergabung untuk menghadirkan akses online streaming tanpa batas untuk film dan serial TV Hollywood. Selain film-film Hollywood, Anda juga menikmati film Indonesia yang bisa diakses di mana pun dan kapan saja dengan menggunakan komputer, smartphone, tablet, dekoder, dan Smart TV melalui Google Chromecast.

    HOOQ hadir pertama kali di Filipina, sebelum akhirnya melakukan ekspansi ke Thailand, India, dan kini Indonesia. Hingga saat ini, layanan HOOQ telah menjangkau lebih dari 1,6 miliar orang. Layanan ini sendiri baru saja menerima penghargaan sebagai Aplikasi Perangkat Seluler Terbaik (Best Mobile App) kategori Media, Film, TV atau Video di Global Mobila (GLOMO) GSMA Awards 2016 di Barcelona.



    Berbagai pilihan film Hollywood yang bisa Anda nikmati, mulai dari Harry Potter, The Amazing Spider-Man, Crazy Stupid Love, dan Pulp Fiction. Anda juga menikmati serial TV populer seperti Arrow, The Flash, Mad Men, hingga Friends and Community atau film eksklusif termasuk Supergirl, The Player, Ash vs Evil Dead, dan Mad Dogs. HOOQ juga menyediakan subtitle Bahasa Indonesia untuk film-film Hollwood.

    Tertarik? Anda bisa mengunduh aplikasinya di Apple Store atau Google Play, lalu pilih daftar atau log in untuk mengakses library HOOQ. Pembayaran pun bisa dilakukan melalui kartu kredit atau melalui salah satu operator Hutchison 3G, Indosat Ooredoo, Smartfren Telecom, Telkomsel, dan XL Axiata. Untuk berlangganan, kunjungi situsnya di sini.

     

    (FOTO: DOK. HOOQ)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below