Alasan Kenapa Bercinta dengan Suami Rasanya Beda



  • 1. Seks bisa menjadi sangat menghibur

    Dimulai dari "salah eksperimen" saat mencoba posisi baru, tak sengaja buang angin di tengah-tengah sesi bercinta, hingga "terselingkup" bantal dan guling di saat yang tak tepat, semua momen-momen ini dapat membuat Anda berdua tertawa. Dan, karena hubungan kalian berdua pun sudah secure, Anda tak perlu khawatir pasangan akan ilfeel atau meragukan sensualitas Anda di hadapannya. Ketika Anda mampu menertawai diri sendiri, seks terasa sebagai aktivitas yang sangat menyenangkan.

    2. Good sex bisa didapatkan kapan saja

    Jika Anda menginginkan seks SAAT INI JUGA, maka Anda bisa mendapatkannya. Cukup memberikan not-so-subtle hints pada pasangan and voila, Anda akan terpuaskan dalam hitungan menit. Tidak perlu lagi lama-lama frustrasi karena birahi tak kunjung terpuaskan!

    3. Lebih mudah mengaplikasikan fantasi atau kinks

    Sesi seks nakal membutuhkan kepercayaan, komunikasi, dan tingkat negosiasi yang lebih tinggi antara sesama pasangan. Saat Anda menikah, semua hal ini seharusnya sudah tertanam dengan baik di antara kalian berdua. Jadi, Anda bisa bereksperimen dengan bondage, power roles, dan hal lainnya dengan lebih leluasa, dan memperkecil kemungkinan salah satu di antara kalian berdua berakhir di rumah sakit dengan keadaan "emergency". Plus, semakin "normal" dan "domesticated" kehidupan Anda sehari-hari, semakin panas juga keadaan di tempat tidur saat Anda memutuskan untuk menggunakan borgol yang sudah lama tersimpan di lemari itu.

     

    (FOTO: ANDOR BUJDOSO / SHUTTERSTOCK)


 

Related Articles