Life & health

Rob Kardashian-Blac Chyna Segera Menikah. Apa Reaksi Keluarga Kardashian-Jenner?

By : Kiki Riama Priskila - 2016-04-11 11:18:52 Rob Kardashian-Blac Chyna Segera Menikah. Apa Reaksi Keluarga Kardashian-Jenner?

Hampir lebih dari satu minggu setelah berita menghebohkan perihal pertunangan Rob Kardashian dan Blac Chyna. Hingga saat ini, keluarga Kardashian-Jenner belum ada yang memberikan selamat atau pun mengutarakan ekspresi bahagianya pada pasangan fenomenal ini. Menurut situs berita, TMZ, Kris Jenner dan keluarga tak ingin mengambil pusing karena bagi mereka, pertunangan tersebut tak akan berlangsung lama. Rob memang dikenal sebagai sosok yang gampang jatuh cinta. Melihat dari sejarah percintaannya, Rob memang sempat melamar dua mantan pacarnya, yaitu Adrienne Bailon dan Rita Ora.

Di sisi lain, Rob dan Blac Chyna tengah merasakan momen-momen cinta yang penuh kemesraan. Dilihat dari posting-an foto di akun Instagram milik keduanya. Bahkan Blac Chyna sempat mengunggah foto cincin tunangannya yang mewah di sosial media, dan di beberapa video Snapchat milik calon Mrs. Kardashian ini, keduanya terlihat menikmati segudang aktivitas romantis yang seru.

 

(FOTO: HELGA ESTEB/SHUTTERSTOCK & INSTAGRAM @BLACCHYNA)

Life & health