Fashion

3 Serial TV Paling Stylish yang Wajib Anda Tonton

By : Audi Fristya - 2016-04-08 03:34:24 3 Serial TV Paling Stylish yang Wajib Anda Tonton

Kami merangkum tiga serial TV paling fashionable, menurut her world!

1. SCREAM QUEENS

Chanel overdose! Emma Roberts yang memainkan peran sebagai Chanel, memberikan sedikit "teaser" dari lemari pakaiannya yang dipenuhi dengan Chanel (tentu saja!). Dari fur coat, warna pastel yang mendominasi, earphone unik hingga, cat ears hat yang hadir, menjadi alasan utama Scream Queens menjadi salah satu serial TV paling fashionable.

2. THE CARRIE DIARIES

Sudah tidak aneh bagi "adik" dari serial TV Sex and The City ini apabila dinobatkan menjadi salah satu serial TV paling stylish. Serial TV yang menceritakan masa muda Carrie Bradshaw ini dipenuhi dengan tampilan ala era 80an penuh warna yang membuat kami yang menontonnya, rasanya ingin langsung pergi ke lantai dansa!

3. GOSSIP GIRL

Persahabatan ikonis penuh drama ala Serena Van Der Woodsen dan Blair Waldrof selalu berhasil menjadi buah bibir ketika serial ini berjalan. Walaupun mengalami pasang surut dikehidupan, satu yang tak pernah berubah adalah gaya trendi keduanya yang selalu mencuri perhatian. Dari Oscar De La Renta hingga Gucci, tampilan glamor ala upper east siders menjadi gaya yang mendominasi serial ini.

 

FOTO: DOK. GOSSIPGIRL.COM, DOK. ALLSCREAMQUEENSFOX, CARRIE DIARIES WIKIA

Fashion