Cara Mudah Kuasai Teknik Phone Sex



    • Awali dengan gaya natural

    Dalam arti, phone sex akan terasa lebih natural jika Anda memulai hubungan telepon seperti biasa: dengan lampu menyala, mengenakan baju lengkap, dan lain sebagainya.

    Agar transisi tersebut berjalan mulus, di satu titik dalam percakapan tersebut, arahkan pembicaraan ke topik lebih seksi, misalnya Anda bisa menanyakan pendapat mereka tentang phone sex atau saling berbagi fantasi.

    • Deskripsikan semuanya dengan detail

    Jika Anda ingin mulai menggunakan kata-kata kasar untuk "memanaskan" suasana, go ahead. Namun satu hal yang sudah pasti harus Anda lakukan adalah mendeskripsikan semua hal dengan detail. Jangan hanya katakan hal seperti, "Begitu kamu pulang, aku tak sabar untuk segera membawamu ke tempat tidur."

    Saat Anda membicarakan tentang hal-hal yang Anda ingin ia lakukan terhadap Anda, ketimbang mengatakan, "Aku suka di-(isi aktivitas di sini)", jelaskan secara mendetail mengenai di mana dan bagaimana Anda ingin dipuaskan.

    • Lakukan banyak Q&A

    "Phone sex yang baik seperti permainan tenis," kata operator phone sex, Sindy St. James. "Aktivitas ini memiliki banyak permainan verbal back and forth dan give and take. Deskripsikan apa yang Anda inginkan, kemudian berikan pertanyaan kepada pasangan agar ia mengambil alih. Dengan memberikan pertanyaan dan mendapatkan jawaban, phone sex dapat membuat Anda jadi better lover.

     

    (FOTO: TIJANAM / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles