ST. ALi Hadirkan Pengalaman Kopi Melbourne di Jakarta



  • Melbourne adalah ibu kota kopi Australia dan salah satu masyarakat kafe yang luar biasa di dunia, yang menjadikan kopi sebagai budaya keseharian masyarakatnya. Dalam beberapa tahun terakhir perkembangan budaya kopi di Melbourne meningkat sedemikian pesat sehingga sepanjang jalan kota itu dibanjiri pengunjung internasional yang datang dalam rombongan untuk tur menyusuri kota Melbourne dengan bertema kopi.

    Sekarang giliran Jakarta untuk mencicipi kenikmatan kopi dan pengalaman istimewa yang ditawarkan kafe-kafe di Melbourne secara langsung, dengan hadirnya ST. ALi di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan. Kafe berukuran 255 meter persegi yang mampu memuat 100 kursi, dengan pengaturan bar, dapur, dan seluruh area yang benar-benar terbuka, serta dibuat sedemikian rupa untuk menghadirkan suasana yang sangat "Melbournian". Bukan hanya interiornya, mesin espresso spesial La Marzocco juga diterbangkan langsung dari ST. ALi di Melbourne untuk menghadirkan secangkir espresso dan kopi filter yang sempurna langsung dari bar kopi sepanjang 100 meter yang sepenuhnya terbuka.

    ST. ALi menghidangkan menu yang sama dengan kafe di South Melbourne dengan beberapa penyesuaian dalam penggunaan bahan lokal. Beberapa menu yang harus dicoba, kopi maupun brunch, adalah My Mexican Cousin, Koo Koo ka Choo, The World Famous Steak Sanga, Green Pancakes, Barista Breakfast, dan Liquid Christmas Cake.



     

    (FOTO: ANGGITA DWINDA)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below