3 Penampilan Kembar Kendall Jenner & Gigi Hadid Paling Memorable



  • KenGi adalah panggilan nama dari dua supermodel paling hits musim ini, Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Siapa yang tak kenal keduanya? Muka yang tak asing di panggung mode hingga kampanye iklan berbagai rumah mode dunia. Keduanya kini terkenal karena persahabatannya yang kental dan gaya off duty yang selalu trendi. Monica Rose adalah stylist di balik gaya trendi dari dua supermodel ini. Memiliki stylist yang sama, membuat keduanya sering berpenampilan kembar meskipun hanya untuk belanja dan berjalan santai. Berikut kami rangkum tiga tampilan kembar KenGi paling memorable!

    THE POWER OF BOMBER

    Instagram sempat dihebohkan dengan kemunculan foto Kendall dan Gigi yang sedang berbelanja untuk keperluan Natal. Dari sunnies, jaket bomber Alpha Industries yang dipadukan dengan high fashion leggings, tas monogram dari Saint Laurent yang ikonis, hingga sneakers super keren. Keduanya juga sempat mengguggah foto hasil papparazzi ini di akun instagramnya masing-masing.



    PLAYING BARBIE WITH BALMAIN!

    They shocked us! Keduanya terlihat bertukar warna rambut, Kendall dan Gigi melakukannya untuk kepentingan show Balmain fall winter 2016 di Paris. Setelah fashion show, mereka terlihat di after party Olivier Rousteing dengan Balmain from head to toe yang matching. KenGi berhasil menjadi sorotan perhatian dengan tampilan manis dan rambut yang berbeda pada malam itu. Well, the pink color couldn't be more fashion than this!

    THE KNEE HIGH BOOTS

    Malam lalu, Kendall dan Gigi terlihat mendatangi after party MTV Movie Awards. Tampilan keduanya didominasi warna baby pink, beige dan putih. Kendall mengenakan Balmain knee high boots dan Gigi mengenakan Schutz yang menunjukan kaki panjang keduanya. Knee-high boots menjadi salah satu fashion item yang menjadi ciri khas kedua Victoria's Secret Angels ini.

     

    (FOTO: DOK. INSTAGRAM.COM/KENDALL JENNER, DOK. INSTAGRAM.COM/GIGI HADID)



    The Knee High Boots




    The Power of Bomber




    Playing Barbie with Balmain