Baca Dulu Peraturan Lakukan Make-up Sex



  • Bagian terbaik dari bertengkar dengan pasangan adalah kegiatan yang datang setelahnya - make-up sex yang terasa begitu passionate dan mind-blowing hingga dapat membuat kedua belah pihak melupakan apa hal yang mereka permasalahkan sebelumnya. Sebelum Anda melompat ke ranjang untuk hot make-up sex dengan pasangan setelah bertengkar, berikut peraturan yang harus Anda ikuti:

    1. Jangan pernah melakukan make-up sex karena "masih marah"

    Anda tak bisa membawa kemarahan Anda ke ranjang, kata para ahli. "Hal ini bisa jadi bumerang," jelas Kat Van Kirk, terapis seks dan penulis buku The Married Sex Solution: A Realistic Guide to Saving Your Sex Life. Sebaliknya, ia menyarankan Anda untuk belajar menyalurkan amarah dan rasa frustrasi Anda menjadi passion. Semua ini merupakan energi. Make-up sex bisa jadi healing outlet. Dan, meski Anda tidak disarankan untuk bercinta dalam keadaan masih marah, Jane Greer, PhD, pakar relationship dan sex, meyakini bahwa make-up sex tentu bisa jadi lebih passionate daripada aksi bercinta Anda biasanya. "Tak apa jika make-up sex ini lebih intens atau agresif daripada gaya Anda biasanya," katanya.

    2. Jangan berasumsi bahwa masalah terselesaikan dengan make-up sex

    Melakukan make-up sex bukan berarti masalah Anda berdua bisa hilang secara ajaib. "Make-up sex bukanlah alternatif cara menyelesaikan masalah," kata Greer. "Sebaliknya, kegiatan tersebut bisa berupa 'jembatan' untuk mendapatkan solusi, but it's definitely not the 'destination." Sebaiknya, anggap make-up sex sebagai tombol pause ajaib yang akan membantu Anda berdua agar terhubung lebih dekat lagi sebelum Anda kembali lagi ke masalah yang sebenarnya.

    3. Make-up sex bisa membantu Anda untuk memaafkan

    Orgasme tak hanya akan membantu Anda untuk meredakan ketegangan antara Anda berdua, tapi make-up sex juga memungkinkan Anda untuk terhubung dengan kerentanan pasangan dan membuat Anda merasakan kembali kenapa Anda jatuh cinta dengannya. Terhubung secara fisik dan intimate dapat menenangkan sistem saraf pusat Anda dan membantu "menghindari" omongan-omongan menyakitkan dengan melakukan sesuatu yang lebih positif.

     

    (FOTO: CONRADO / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles