Alasan Kenapa Pria Suka Blow Job



  • 1. Mereka merasa "diterima" dan dihargai

    Jika ada satu kegiatan yang normalnya akan membuat Anda merasa jijik bila dilakukan dengan orang yang tidak terhubung secara emosionil dengan Anda, maka fakta bahwa Anda melakukannya dengan senang hati untuk pasangan membuatnya jadi kegiatan yang intim. Bagi kebanyakan pria, menerima kegiatan seks oral dari pasangannya membuatnya merasa diterima dan dihargai, and above all... sexy! Ya, faktanya, Anda memiliki salah satu organ "favorit" milik pria, dan Anda memperlakukannya dengan lembut. What's not to love?

    2. Mereka merasakan rasa cinta yang luar biasa terhadap Anda

    Seringkali orang akan lupa bahwa seks merupakan sebuah act of feeling. Seks terasa menyenangkan, nikmat, dan seakan membuat kita merasa "terlahir kembali", tapi seks juga tentang merasakan cinta yang luar biasa terhadap pasangan. Banyak pria mengakui bahwa di saat mereka menerima seks oral dari pasangannya, pikiran yang terlintas bukan sekadar tentang betapa nikmatnya perasaan yang ia dapatkan, namun juga the realization of how much he loves you.

    3. Mereka merasa "dihormati"

    "Dihormati" di sini bukan dalam artian BDSM (meskipun tak ada yang salah juga dengan hal tersebut). Bagi pria, bagaimana pun juga, rasanya menyenangkan ketika tahu bahwa mereka cukup dihormati atau dihargai saat pasangan dengan senang hati dan bersemangat ingin melakukan seks oral terhadap mereka. Plus... it just feels really, really great for them. Enough said.

     

    (FOTO: STUDIO10ARTUR/SHUTTERSTOCK)