Trik Aman Coba BDSM



  • 1. Eksplorasi fantasi dan suarakan keinginan Anda

    Semua orang pasti memiliki fantasi berkaitan dengan urusan tempat tidur, namun tak semuanya merasa nyaman untuk menyuarakan fantasi tersebut, terlebih lagi mewujudkannya jadi kenyataan. Well, you only live once, honey! Saatnya betul-betul mengeksplorasi keinginan dan fantasi Anda dari lubuk hati terdalam dan coba menyuarakannya pada pasangan. Siapa tahu, ia juga memiliki fantasi yang sama!

    2. Pilih "petualangan" BDSM satu persatu

    Kebanyakan orang yang merupakan newbie pada BDSM, melakukan kesalahan dengan mencoba banyak hal sekaligus. Hal ini justru malah membuat Anda kesulitan untuk menentukan hal apa yang Anda sukai dan apa yang tidak. Cobalah pelan-pelan memasukkan elemen BDSM setiap kali bercinta. Contohnya, coba masukkan spanking erotis. Jika Anda menyukainya, tambahkan light bondage. Jika tidak, coba tambahkan unsur dominan dan submissive. Coba semuanya, tapi tidak sekaligus.

    3. Tetapkan batasan

    Penting sekali untuk menetapkan batasan saat Anda mengeksplorasi sisi seksual Anda dengan BDSM. Kedua belah pihak perlu sama-sama tahu apa yang akan terjadi saat mencoba BDSM. Biasanya, cara aman untuk menentukan batasan eksplorasi adalah dengan menggunakan "safe word". Begitu salah satu pihak sudah terlihat tidak nyaman dan mengutarakan safe word, saatnya untuk berhenti.

     

    (FOTO: SAKKMESTERKE / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles