Cara Mempersiapkan Pernikahan Tanpa Mengganggu Pekerjaan



  • Merencanakan pernikahan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan banyak persiapan yang tentunya akan menyita waktu, apalagi jika Anda terikat jam kerja. Lalu Bagaimana agar pekerjaan dan persiapan dapat berjalan lancar?

    Siang Hari: Mencari vendor

    Carilah vendor dengan melakukan browsing sebanyak-banyaknya di internet untuk mendapatkan banyak pilihan dengan harga terbaik. Namun, utamakan pekerjaan Anda terlebih dahulu. Jika Anda sudah menyelesaikannya, tak ada salahnya mengisi waktu dengan mencari vendor yang Anda butuhkan.



    Siang Hari: Cari inspirasi

    Semakin sering Anda melakukan browsing, semakin banyak pula dekorasi atau karangan bungan yang Anda lihat. Secara otomatis, Anda pun akan mendapatkan inspirasi mengenai konsep pesta pernikahan Anda nantinya. Lagipula waktu yang dibutuhkan untuk mencari informasi cenderung sedikit, Anda pun tak perlu khawatir telah menghabiskan waktu makan siang terlalu lama.

    Malam Hari: Do it yourself

    Malam hari adalah waktu yang tepat untuk membuat daftar undangan, memberikan label pada undangan hingga menyiapkan suvenir pernikahan. Sedikit tip, Anda dapat melakukannya sambil menonton TV agar tidak terlalu stres.

    Dalam perjalanan

    Saat terjebak macet, manfaatkan waktu ini untuk berkirim email kepada para vendor sehingga waktu Anda tak akan terbuang dengan cuma-cuma.

    Manfaatkan akhir pekan

    Maksimalkan waktu di akhir pekan untuk survei dan bertemu dengan para vendor yang tak bisa ditemui pada hari kerja, diantaranya adalah fitting, food tasting, dan makeup test.

    Selamat mencoba!

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below