Brides

5 Ide Gaya Rambut untuk Pesta Pernikahan

By : Nabila - 2016-03-23 00:35:28 5 Ide Gaya Rambut untuk Pesta Pernikahan

Curly Updo

Gaya rambut ini cocok digunakan oleh Anda yang memiliki jenis batang rambut tebal dan ikal. Dengan kondisi rambut tersebut, tatanan rambut akan bertahan lama sepanjang hari dan tentunya akan membuat alur rambut terlihat lebih jelas.

Half Do Side Swept

Jika Anda lebih memilih rambut yang tergerai, gaya rambut ini menjadi pilihan yang tepat. Cukup satukan rambut pada satu sisi dan berikan aksesori pemanis untuk mempercantik tampilannya. Simpel!

High Ponytail

Tampilkan kesan modern pada gaya Anda dengan tatanan rambut kuncir kuda. Kesan clean dan modern seketika tercipta lewat tampilan rambut ini. Agar tak membosankan Anda bisa menambahkan bunga pada simpul ikatan rambutnya.

Balerina Bun

Cepol ala penari balet ini sangat praktis untuk diaplikasikan sekaligus menampilkan kesan klasik yang elegan. Paduan riasan bold maupun flawless akan sangat pas dipadankan untuk tampil memikat di hari bahagia.

Braided Touch

Banyak cara untuk mengaplikasikan kepangan pada tata rambut Anda. Sedikit kepangan pada sisi rambut untuk kesan manis atau kepangan bergaya fishtail dengan aplikasi bunga untuk kesan yang berbeda juga akan sukses mencuri perhatian.

Dari kelima gaya rambut tersebut, manakah yang paling cocok untuk Anda? Selamat mencoba!

 

(FOTO: DOK. HER WORLD)

Brides