Tips Menikmati Couple Massage



  • 1. Jadwalkan waktu massage dengan bijak

    Salah satu keuntungan yang didapatkan setelah sesi pijat yang super memuaskan adalah perasaan "blissed-out coma" yang didapatkan setelahnya. Karena itu, sebaiknya jika Anda merencanakan aktivitas yang cukup menguras energi hari ini, maka jadwal couples massage dilakukan setelah semua aktivitas tersebut. Malam hari biasanya menjadi jadwal terbaik, karena tujuan utama dari couples massage ini adalah untuk relaksasi.

    2. Bersihkan tubuh dengan seksama

    Sebagai bentuk rasa hormat terhadap terapis Anda, juga menambah kepercayaan diri Anda, maka sebaiknya Anda berdua telah membersihkan tubuh dengan seksama sebelum menikmati perawatan yang akan diberikan. Bahkan, jika perlu, waxing terlebih dulu. Kebanyakan spa biasanya memiliki fasilitas kamar mandi, kamar uap, dan sauna, dan mengizinkan Anda untuk menghabiskan sekitar 20 menit di situ sebelum melakukan perawatan.

    3. Camilan ringan sebelum massage diperbolehkan

    Meski area perut biasanya tidak menjadi fokus utama dari sebuah full body massage, bukan berarti kami merekomendasikan Anda untuk menyantap sebuah 5-course meal satu jam sebelum perawatan. Sebaliknya, nikmatilah suatu hidangan atau camilan sehat ringan seperti salad atau smoothie bowl sekitar dua jam sebelumnya. Dengan memberikan rentang waktu yang cukup untuk pencernaan makanan, maka Anda akan meminimalisir gangguan apa pun.

    4. Simpan minuman beralkohol hingga akhir sesi massage

    Memang, banyak paket couples massage sudah termasuk sebotol (atau paling tidak dua gelas) sampanye, yang seringkali disajikan bersama stroberi yang sudah dicelupkan ke cokelat atau truffle. Namun, sebenarnya hal itu tidak selalu dibutuhkan. Alkohol sebenarnya tidak dianjurkan karena akan merusak sensasi pijat yang didapatkan, namun jika Anda ingin minum segelas atau dua gelas wine setelahnya untuk membantu Anda tambah relaks - it's totally fine.

    5. Matikan gadget Anda

    Untuk menikmati couples massage secara maksimal, maka matikan segala ponsel atau gadget Anda selama perawatan berlangsung. Segala informasi yang Anda tunggu akan tetap ada di smartphone Anda setelah perawatan selesai, maka tak ada alasan untuk tidak menjauhkan atau mematikan gadget Anda demi mencapai ketenangan maksimal.

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles