Kegiatan yang Harus Dilakukan Bersama Sebagai Pasangan



  • 1. Bangun di saat bersamaan

    Jika Anda pasangan suami-istri, pasang alarm lima, bahkan sepuluh, menit lebih awal agar Anda dapat saling berpelukan atau cuddling terlebih dulu tanpa harus khawatir akan terlambat pergi ke kantor. Baik jika sesi cuddling ini akan diteruskan dengan sesi bercinta atau tidak, dengan memiliki physical intimacy di awal hari maka dapat membuat suasana hati jadi lebih baik sehingga set the tone untuk hari yang lebih menyenangkan.

    2. Jangan absen memberi kecupan

    Setiap bertemu kembali dengan pasangan, tak peduli seberapa lama - sehari, seminggu, tiga bulan - selalu sempatkan untuk menyambut pasangan dengan senyum dan kecupan. Pastikan Anda menatap matanya saat menanyakan kabarnya, kemudian pastikan untuk selalu bersikap jujur saat ditanya mengenai keadaan Anda. Jika Anda sedang mengalami hari buruk, tak ada gunanya untuk menyembunyikannya di balik senyuman palsu dan jawaban "Baik!" yang terlalu antusias.

    3. Bergantian merencanakan acara Anda berdua

    Jika Anda memiliki waktu luang di sore atau malam hari, cobalah untuk bergantian merencanakan kegiatan yang akan Anda lakukan. Misalnya, jika hari ini Anda mengajaknya untuk makan malam di restoran fancy yang sudah lama ingin Anda coba, keesokan harinya biarkan pasangan mengajak Anda menikmati sore hari yang low-key dengan main basket atau tennis.

    4. Tinggalkan catatan post-it di tempat tak terduga

    Siapa bilang segala hal berbau "tradisional" ketinggalan zaman? Di masa di mana mengirimkan pesan semudah menekan tombol di smartphone, tak ada salahnya jika Anda membiasakan untuk meninggalkan kejutan berupa pesan-pesan romantis yang dapat ditemukan pasangan, semisal di kantong jasnya saat ia akan berangkat kerja.

    5. Jangan segan memberikan pujian

    Anda bukanlah pasangan remaja SMP atau SMA yang baru belajar pacaran, jadi kesampingkan ego atau gengsi Anda dan selalu pastikan untuk memuji pasangan di saat ia memang pantas menerimanya, paling tidak sekali sehari. Ucapkan terima kasih kepada pasangan tentang hal-hal kecil yang ia lakukan, yang mampu membuat hidup Anda lebih baik.

    BONUS: Jika Anda terbangun di malam hari untuk pergi ke toilet atau mengambil air minum, sempatkan untuk membelai atau menyentuh lembut pasangan. Tak peduli jika ia memang terlelap, secara tak sadar, ia akan tetap "merekam" dan menerima tanda sayang Anda tersebut.

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles