Yang Perlu Wanita Tahu Tentang G-Spot Pria



  • Jika selama ini yang menjadi fokus utama adalah segala hal seputar kepuasan seksual wanita dengan penemuan g-spot-nya, maka kini perhatian tersebut turut ditujukan kepada g-spot milik pria. Yup, because two can play at this (sexual) game, right? Jika Anda ingin membantu pasangan mencapai puncak kepuasannya, berikut hal-hal yang harus Anda ketahui tentang male g-spot:

    1. Asal mula istilah "male g-spot" sama dengan "female g-spot"

    Sama halnya dengan g-spot milik wanita, yang dinamakan berdasarkan sexologist ternama Ernst Gräfenberg, male g-spot yang berupa kelenjar prostat dapat membantu pria untuk mencapai orgasme yang intens.

    2. Lokasi dan ukurannya sedikit "menantang"

    Berbeda dengan g-spot wanita, yang terletak di dalam vagina (tepatnya di dinding atas dekat pusar), g-spot pria lebih sulit untuk ditemukan yakni, sekitar dua-tiga inci di dalam anusnya. Ditambah lagi, ukurannya juga diperkirakan hanya sebesar kacang kenari atau kastanye.

    3. Memiliki peran penting dalam mewujudkan orgasme pria

    Pada intinya, semua orgasme pria diawali dengan prostat. Dan, karena ia terhubung dengan banyak ujung syaraf - bahkan lebih banyak dari penis - maka g-spot ini sangatlah penting bagi pria. Baik saat dirangsang secara langsung maupun tidak, kelenjar prostat akan meningkatkan intensitas orgasme pasangan secara maksimal.

    PS: cara terbaik untuk menstimulasi g-spot pria adalah dengan memberinya pijatan sensual di sekujur tubuh secara bertahap dan dimaksimalkan di area g-spot-nya. Selamat mencoba!

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)


 

Related Articles