Raih Kulit Cerah dengan Rangkaian SK-II GenOptics



  • Melalui penelitiannya, studi SK-II menemukan bahwa paparan sinar UV beresiko dapat merusak kulit dengan cara memicu timbulnya noda yang tersembunyi dan kulit yang tampak kusam pada saat yang bersamaan. Hal ini menambah hasil studi dari penelitian SK-II selama 10 tahun yang meneliti tentang berkurangnya kilau kulit dan resiko timbulnya noda hitam seiring berjalannya waktu. Untuk itu, SK-II kini melansir sekaligus dua produk terbarunya, yakni SK-II GenOptics Aura Essence dan SK-II GenOptics Spot Essence.

    Kandungan baru di dalam SK-II GenOptics Aura Essence merupakan ekstrak Prunus danInositol secara konsisten memberikan manfaat pada kulit wajah terutama di bagian-bagian yang paling membutuhkan. Ditambah kombinasi kandunganPitera™ dan bahan pencerah D-melano P3C™, secara efektif membantu kulit tampak lebih cerah. Sedangkan SK-II GenOptics Spot Essence memanfaatkan kandungan ekstrak Lumina Kelp dan Spot Resist Complex yang mampu membatu menyamarkan tampilan noda hitam pada wajah.

    Pemakaian kedua rangkaian produk ini secara teratur akan memberikan manfaat pada kulit wajah secara optimal dan hasilnya pun dapat Anda rasakan dalam waktu tujuh minggu.



     

    (FOTO: DOK. HER WORLD)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below