New Mini Clubman Hadir Perdana di Otomotif Indonesia



  • Pernah membayangkan mobil dengan desain modis yang dilengkapi berbagai fitur berkualitas? MINI Indonesia baru saja (18/03) meluncurkan generasi baru dari MINI Clubman di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta. Kendaraan premium terbaru ini menawarkan perpaduan terbaik antara kepraktisan sehari-hari, penggunaan jarak jauh, fleksibilitas, dan tentunya kenyamanan berkendara.

    MINI Clubman hadir dengan karakter yang lebih dewasa dan elegan. Bisa dibilang kendaraan ini merupakan perwakilan dari generasi baru MINI. Salah satu fitur unik yang bisa langsung terlihat adalah adanya empat pintu dengan pintu split yang khas di bagian belakang. Area bagasi dengan jumlah volume 360 liter bahkan bisa diperluas hingga 1.250 liter dengan melihat sandaran kursi belakang. Faktor keluasan dan kenyamanan memang benar-benar diutamakan di model ini.

    Mengingat cuaca Indonesia yang berubah-ubah, New MINI Clubman dilengkapi dengan headlight LED dan fog light yang akan membantu Anda di perjalanan. Unit-unit LED ini memancarkan cahaya putih terang di sorotan rendah dan tinggi.



    Sifat aerodinamis dari New MINI Clubman pun semakin optimal dengan fitur penyaluran udara yang tepat. Fitur yang disebut dengan Air Curtains ini terdiri dari celah tipis yang dipasang vertikal di bagian luar dari inlet udara bawah. Fitur ini berfungsi untuk menyalurkan udara secara selektif. Belum lagi fitur keselamatan yang semakin optimal. Selain fitur anti-lock system, electronic brake force distribution, concerning brake control, dan dynamic stability control, kendaraan ini juga dilengkapi dengan dynamic traction control yang memudahkan kendaraan bergerak di hamparan pasir.

    Tertarik? New MINI Cooper Clubman hadir dengan harga Rp669.000.000 off the road dan Rp869.000.000 untuk New MINI Cooper S Clubman.

     

    (FOTO: DOK. MINI INDONESIA)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below