Para Model Internasional Ini Ternyata Keturunan Indonesia!



  • Selain sukses tampil di berbagai panggung fashion show rumah mode dunia hingga jadi langgangan kampanye iklan brand fashion ternama, tak banyak yang tahu bahwa tiga model berikut ternyata memiliki darah keturunan Indonesia.

    1. Dewi Driegen
    Dari namanya saja mungkin sudah bisa ditebak, Dewi merupakan salah satu model senior keturunan Indo-Belanda. Namanya sudah tidak asing di telinga para desainer dunia. Dewi sudah pernah berjalan untuk rumah mode Alexander McQueen, Chanel, Miu Miu, Christian Dior, Givenchy, Marc Jacobs dan masih banyak lagi. Kampanye iklan pertamanya melibatkan brand Balenciaga di tahun 2002 dan dilanjutkan dengan kampanye Armani Exchange, Versus by Versace, Gucci. Dewi juga sempat tampil sebagai cover di beberapa majalah besar asal London, AS dan Rusia. Selain sukses berkarier di Paris dan Milan fashion week, Dewi juga berhasil menjadi salah satu Victoria's Angels di tahun 2002 hingga 2003.

    2. Sara Dijkink
    Tulang pipinya yang tajam membuat para desainer dunia jatuh cinta. Bagaimana tidak, Sara berhasil mendominasi panggung runway spring summer dan fall winter 2016 yang baru saja berlangsung, seperti Giambatistta Valli, Prada, Miu Miu, Sacai, Louis Vuitton dan masih banyak lagi. Sara juga menjadi salah satu model di presentasi koleksi Lanvin untuk musim pre-fall 2016 dan terlihat bak putri Yunani di pagelaran busana Valentino di Paris' couture fashion week.



    3. Charlotte Carey
    Jika Anda melihat model berambut blonde dengan potongan messy bob di kampanye iklan terbaru brand Diesel, Anda mungkin mengenali model keturuan Batak-Inggris bernama lengkap Charlotte Carey Tampubolon. Menetap di New York, Charlotte berhasil tampil dalam beberapa fashion editorial di berbagai majalah besar di Amerika.

     

    (FOTO: IMAXTREE)




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below