Alasan Jadi Jomblo Lebih Seru Dibanding Punya Pacar



  • 1. Anda bisa mengontrol akhir pekan Anda sepenuhnya

    Dalam arti, Anda tak perlu ikut acara makan malam atau Sunday brunch di mana Anda seringkali harus mentolerir perlakuan keluarga atau teman-teman pacar sementara Anda lebih ingin bersama orang-orang terdekat Anda.

    2. Anda bisa bebas flirting dengan siapa pun

    Jika biasanya Anda flirting secara diam-diam karena takut ketahuan pacar, kini Anda bebas melakukannya. Anda tak akan jadi jomblo selamanya, jadi manfaatkan waktu ini dengan baik untuk mengasah kemampuan flirting Anda.

    3. Anda bisa mengontrol kebahagiaan Anda sepenuhnya

    Anda tak perlu bergantung pada siapa pun. Anda tak perlu merasa lemah, atau khawatir kapan Anda akan putus atau jika ia akan berselingkuh dengan wanita lain. Anda patut merasa bangga bahwa Anda bisa mengandalkan diri sendiri.

    4. Anda bisa fokus pada diri sendiri

    Lebih mudah untuk bersikap spontan saat Anda tidak sedang terikat dengan seseorang. Ingin mengambil tawaran pekerjaan di luar negeri? Go ahead! Ingin mengambil cuti selama setahun untuk travelling? Feel free! Anda tak perlu menjelaskan apa pun kepada siapa pun (well, kecuali orangtua Anda, tentunya).

    5. Anda tak menyia-nyiakan waktu dengan orang yang salah

    Sesungguhnya, tak ada fakta yang lebih menenangkan hati selain mengetahui bahwa Anda tidak menyia-nyiakan waktu dengan orang yang salah dan tinggal selangkah lagi sebelum menemukan "The One". He should be worth the wait!

     

    (FOTO: LIGHTWAVE MEDIA/SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles