5 Hal Seksi yang Buat Pria Tergila-gila



  • Jika Anda serius ingin meng-upgrade kehidupan percintaan Anda, maka penting untuk mengetahui cara membuat pasangan Anda turn on. Tapi "masalahnya", tentunya apa saja yang sebenarnya membuat pria bergairah itu bisa macam-macam bentuknya. Sebagian pria menyukai wanita yang lebih dominan, namun tak sedikit pria lebih menyukai wanita yang lebih submissive di tempat tidur. Let's start with a basic lesson!

    1. Punya "dirty mouth"

    Ada berbagai cara untuk melakukan dirty talk, tergantung dengan apa yang membuat Anda merasa paling nyaman. Bisa saja Anda berusaha jadi lebih "liar" dengan menggunakan kata-kata kasar dan kinky, tapi Anda juga bisa "bersikap sopan" saat melakukan dirty talk. BContohnya saja: "Aku yakin, kamu tak mungkin bisa menebak warna bra yang sedang aku pakai.", atau "Seandainya aku bisa izin tidak masuk kantor hari ini, aku akan berada di tempat tidur seharian bersama kamu."

    2. Seks oral

    Well, hal ini sepertinya sudah jelas, tapi pria betul-betul menyukai mendapatkan seks oral. Bahkan, sebagian besar pria lebih menyukai mendapatkan blow job ketimbang sesi seks biasa. Jadi, jika Anda benar-benar serius ingin membuatnya bergairah, maka sebaiknya Anda mulai menguasai berbagai teknik seks oral yang mampu membuatnya tergila-gila.

    3. Katakan padanya apa yang Anda sukai

    Mengatakan secara detail tentang hal yang Anda sukai di tempat tidur merupakan major turn on bagi pria. Tak hanya membuat pria tahu teknik dan posisi apa yang membuat Anda terangsang, tapi hal ini juga dapat memuaskan ego pria dengan cara "halus". Jika Anda menyukai caranya bercinta dalam posisi atau dengan teknik tertentu, pastikan Anda memberitahunya dengan jelas.

    4. Ambil inisiatif

    Pasangan Anda kemungkinan besar akan merasa amat bergairah saat Anda memutuskan untuk mengambil inisiatif, bahkan mengontrol situasi di tempat tidur. Jadi, jika biasanya pasangan yang dominan di tempat tidur, selanjutnya, ambil alih dan ubah ritmenya - tanpa memberitahukannya. Hmm, sexy!

    5. Cari tahu tentang fetish atau hal yang membuatnya bergairah

    Bagi pria, seringkali hal-hal "sensitif" seperti fetish dan kinks yang ia miliki merupakan hal yang amat personal. Tapi, jika Anda benar-benar ingin membuatnya bergairah like no other woman can, Anda harus mencari tahu tentang itu. Ketimbang benar-benar bertanya kepadanya secara lugas dan tepat sasaran, lebih baik tanya secara halus. Semisal, "Aku yakin kamu suka kalau aku jadi dominan di tempat tidur." atau "Kamu lebih suka aku melakukan blow job atau hand job?"

    Selamat mencoba!

     

    (FOTO: NASGUL/SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles