7 Pose Yoga untuk Sesi Bercinta Super Panas



  • 1. Camel Pose

    Pose ini dilakukan dengan bertumpu pada lutut, jadi pastikan Anda melakukannya di yoga mat atau paling tidak, karpet. Mulailah dengan berlutut, kemudian pastikan agar posisi pinggul dan lutut segaris. Sambil stretching ke depan, tekan pinggul Anda sementara kepala Anda mengarah ke belakang sejauh yang Anda bisa. "Jika mampu, coba arahkan kepala ke tumit Anda, sambil terus berkonsentrasi untuk menyisakan ruang untuk leher Anda - jangan sampai kepala Anda terlampau jauh ke bawah," demikian kata ahli fitness, Nadia Murdock. Tahan posisi ini selama lima slow breaths. Posisi ini membantu Anda untuk menjaga stamina Anda tetap stabil jika Anda berencana untuk bercinta sepanjang malam. Selain itu, posisi ini juga ideal untuk meregangkan pangkal paha, paha, dan seluruh tubuh.

    2. Big Toe Pose

    Jika tubuh Anda tidak termasuk fleksibel, maka Anda akan membutuhkan tali yoga untuk membantu dengan peregangan paha belakang. Awali dengan menempatkan tali yoga di telapak kaki Anda, julurkan kaki Anda ke depan dan pastikan kaki Anda tidak tertekuk. Pastikan pula Anda berdiri dengan stabil. Jaga agar siku Anda tetap relaks dan bahu Anda mengarah ke bawah. Tahan selama 30 detik dan lakukan gerakan yang sama di kaki lain. Gerakan ini akan melatih keseimbangan Anda dan membantu Anda untuk mendapatkan kondisi tubuh yang prima saat melakukan posisi seks yang lebih menantang.

    3. Happy Baby

    Berbaringlah dengan terlentang, lalu pegang sisi luar kaki atau tulang kering kaki, sembari menarik lutut ke arah dada dan kedua kaki menghadap langit-langit. Hal ini akan membantu dalam melonggarkan pinggul, sehingga Anda jadi lebih fleksibel dan menghindari kram pada fleksor pinggul.

    4. Forward Fold

    Berdiri, kemudian condongkan badan ke bawah dan sentuh lantai dengan tangan Anda. Pastikan untuk membuka kedua kaki Anda selebar pinggang. Anda akan merasakan peregangan di area paha belakang. Hal ini akan membantu dengan fleksibilitas di saat kaki Anda berada di atas atau melewati kepala.

    5. Double Pigeon Pose

    Dalam posisi duduk yang nyaman, tempatkan tulang kering kaki kiri Anda secara paralel dengan yoga mat Anda. Kemudian, letakkan pergelangan kaki kanan Anda dengan lembut di atas lutut kiri, dan pergelangan kaki kiri di atas lutut kanan. Tulang kering Anda harus ditumpuk di atas satu sama lain. Tarik napas mendalam untuk memperpanjang tulang belakang, kemudian pada saat menghembuskan napas, condongkan badan ke depan dan letakkan tangan Anda di lantai, sejauh mungkin dari badan Anda. Tahan posisi ini selama delapan hingga sepuluh napas. Gerakan ini mudah untuk dilakukan sebelum tidur dan akan membantu dengan fleksibilitas Anda.

    6. The Butterfly

    Dalam posisi duduk yang nyaman, tekuk kedua lutut Anda dan bawa kedua telapak kaki hingga menempel satu sama lain. Hal ini akan membantu untuk memperdalam peregangan. Jika ingin menambah intens peregangan Anda, bawa telapak tangan dan tekan lutut Anda dengan lembut. Peregangan ini menargetkan paha bagian dalam.

    7. Malasana Yoga Squat

    Posisikan kaki selebar pinggang. Keluarkan jari-jari kaki dan tekan telapak kaki ke dalam, sembari melakukan squat. Usahakan untuk menjaga tumit tetap berada di lantai. Bawa tangan ke posisi jantung dan tekan siku Anda di paha bagian dalam sementara lutut Anda mencoba untuk menekan siku. Angkat dan perpanjang torso Anda agar posisi spine Anda tetap setinggi mungkin.

     

    (FOTO: SHEFF/SHUTTERSTOCK)


 

Related Articles