Perawatan Kulit di Umur 40-an



  • Rangkaian Sulwhasoo Timetreasure EX bisa menjadi solusi jitu untuk mendapatkan nutrisi perawatan wajah yang optimal. Setelah melewati lima dekade penelitian tentang pengobatan herbal, Sulwhasoo menemukan agen anti-penuaan yang sangat ampuh dalam Korean red pine. Tanaman yang juga dipercaya sebagai simbol kekuatan ini dijadikan kandungan utama yang bermanfaat untuk mengupayakan kembali keremajaan kulit, menyegarkan kulit yang tampak kusam, menghaluskan kulit, menjadikan kulit terasa lembap, mencegah kulit dari dehidrasi, menjaga kesehatan kulit, meningkatkan vitalitas kulit, serta melawan tanda-tanda penuaan sehingga kulit tampak segar, lebih muda dan mencapai kondisi terbaiknya.

    Langkah 1:

    Timetreasure Perfecting Water EX



    Aplikasikan toner non alkohol berbentuk gel ini pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Formula uniknya dapat merasap dengan cepat serta meninggalkan rasa lembut dan segar di permukaan kulit.

    Langkah 2:

    Timetreasure Perfecting Emulsion EX

    Pelembap dengan tekstur cair yang kaya akan nutrisi ini bekerja memperbaiki tekstur kulit. Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher, lalu tepuk-tepuk perlahan untuk membantu proses penyerapan lebih maksimal.

    Langkah 3:

    Timetreasure Renovating Serum EX

    Formulanya bekerja meremajakan sel kulit baru, serta memperbaiki tekstur kulit agar permukaannya kembali terlihat halus. Aplikasikan mulai dari bagian tengah wajah ke arah luar dengan lembut.

    Langkah 4:

    Timetreasure Renovating Cream EX

    Pelembap ini akan memberikan manfaat maksimal untuk melindungi kulit wajah dan melawan tanda-tanda penuaan. Aplikasikan pada pagi dan malam hari dengan pijatan lembut mulai dari bagian tengah wajah ke arah luar, dari bawah ke atas untuk membantu kerja krim lebih maksimal, juga akan memberikan sensasi relaksasi untuk wajah Anda.

    Rawat juga area mata Anda

    Timetreasure Renovating Eye Cream EX

    Dipersenjatai dengan Red Pine Capsule Technology, menjadikan formula dalam krim mata ini ampuh mengatasi kantung mata, mengurangi kerut dan garis halus, serta menciptakan lapisan kelembapan yang melindungi area di sekitar mata. Lewat penggunaan secara rutin setiap pagi dan malam hari akan menjadikan kulit di area sekitar mata terlihat lebih cerah, halus, lembut, dan tampak muda.

     

    (FOTO: DOK. SULWHASOO)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below