Mencoba Tren Menikah di Air di Villa Tirtha, Bali


  • Mencoba Tren Menikah di Air di Villa Tirtha, Bali

    Terletak di samping Kapel Tirtha Uluwatu, Tirtha Bridal kembali mempersembahkan dekorasi tematik upacara pernikahan terbarunya, yaitu Water Wedding at Villa Tirtha. Tema pernikahan air dengan pemandangan langsung ke Samudera Hindia ini khusus dirancang untuk menciptakan pengalaman pernikahan yang unik dan tak terlupakan. Wooden Boat cantik yang mengambang sempurna dihadirkan di tepi kolam untuk kedua mempelai melangsungkan upacara pernikahan yang disaksikan oleh para tamu undangan, atau juga dapat digunakan sebagai lokasi berfoto yang menakjubkan.
     
    Berusaha untuk terus mewujudkan impian para calon pengantin, menu mewah Tirtha karya Chef Ryoichi Kano dapat dinikmati di tengah taman tropis yang rimbun dengan panorama Samudera Hindia mengagumkan. Tak hanya itu, pasangan pengantin dan tamu terdekat juga dapat bermalam di dalam 8 kamar istimewa yang mengakomodir hingga 16 orang dewasa, sementara resepsi pernikahan sendiri dapat mengakomodasi sampai 160 orang.
     

    Water Wedding at Villa Tirtha memberikan memori indah bagi pernikahan yang tak akan terlupakan seumur hidup. Info lebih lanjut kunjungi situs di sini atau hubungi [email protected].

     






 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below