7 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Agar Makin Cantik



  • DHC Deep Cleansing Oil

    Membersihkan kotoran dan sisa riasan secara maksimal, cleansing oil ini juga mampu menenangkan sekaligus menjadikan kulit kian lembap.

    Joanna Vargas Rejuvenating Serum



    Saat kulit terasa kering dan kusam, aplikasi dua pump serum ini mampu merejuvinasinya. Tak hanya minyak zaitun, produk ini juga kaya akan minyak argan, neroli dan minyak jojoba untuk mencerahkan kulit kusam sekaligus menyamarkan garis halus pada wajah.

    Nivea Lip Care a Kiss of Olive Oil & Lemon

    Ekstrak minyak zaitun di dalam produk ini melapisi bibir dengan kelembapan maksimal yang tahan lama. Aroma lemon yang menyegarkan membuat Anda tak bosan mengaplikasi pelembap bibir satu ini.

    Klorane Shampoo with Essential Olive Extract

    Kebanyakan sampo hanya dapat membersihkan atau melembapkan rambut dan kulit kepala Anda, namun produk satu ini mampu memberi keduanya. Tekstur ringannya membersihkan hingga tuntas dan kandungan minyak zaitun menutrisi kulit kepala sekaligus menyehatkan ujung rambut.

    Garnier Fructis Triple Nutrition Miracle Dry Oil

    Tiga manfaat terkandung dalam satu produk ini. Kelembapan diberikan oleh minyak zaitun, nutrisi disediakan minyak almon dan kombinasinya mampu menciptakan kilau alami pada kulit.

    Lush The Olive Branch Shower Gel

    Beberapa jenis gel mandi dapat membuat kulit terasa kering setelah digunakan. Gel mandi berbahan dasar minyak zaitun ini memberi efek berbeda. Kulit terasa lebih halus, lembap dan segar setelah mandi.

    The Honest Company Organic Body Oil

    Minyak tubuh ini mampu menutrisi dengan ekstrak minyak jojoba, tamanu, zaitun, alpukat dan biji bunga matahari. Ditambah lagi, brand satu ini dapat dipercaya dengan label organik serta aman digunakan untuk bayi dan anak-anak.

     

    (FOTO: DOK. THE HONEST COMPANY, LUSH, GARNIER, KLORANE, NIVEA, JOANNA VARGAS, DHC)