Rekomendasi Lokasi Honeymoon di Indonesia



  • Sandat Glamping Tents

    Rasakan sensasi kemping namun tanpa perlu susah payah mendirikan tenda. Sandat Glamping Tents merupakan destinasi bulan madu yang terletak di Ubud, Bali. Tenda safari mewah dengan fasilitas lengkap, ramah lingkungan sekaligus nyaman dengnan elemen interior yang menggabungkan budaya timur dan barat membuat lokasi ini sangat pas untuk Anda.  

    Pink Beach, Taman Nasional Komodo



    Pantai sepi yang tak berpenghuni menjadikan lokasi ini terkesan eksklusif. Pantai berpasir merah muda ini menyuguhkan pesona alam yang mengaggumkakan. Anda dapat melakukan aktivitas diving, snorkeling, atau sekedar berjemur dan menikmati pemandangan matahari terbenam.  

    Taman Nasional Baluran

    Destinasi yang terletak di Jawa Timur ini cocok bagi yang berjiwa petualang. Taman Nasional Baluran ini menyajikan eksotisme savanna Afrika di Indonesia, sekitar 40%-nya merupakan tipe vegetasi savana. Waktu kunjungan terbaik ketika musim kemarau sekitar bulan Juni – Agustus.

    Pulau Ora

    Disini pantai dan pesona bawah lautnya tidak diragukan lagi keindahannya. Selain pantai yang indah, disini kamu dan pasangan juga bisa menikmati keindahan gunung, tebing, hutan, dan terumbu karang yang masih sangat alami. Disini juga ada bungalow atau resor yang bangunannya dibangun diatas air laut yang sangat bening.

    Pulau Bintan

    Pulau Bintan adalah pulau di provinsi Kepulauan Riau, di mana terdapat Kota Tanjung pinang, Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau. Suasana pantai nan indah sangat mengasyikan untuk dinikmati berdua bersama pasangan. Pantai disini terasa sangat begitu eksklusif karena belum terlalu ramai, dan masih sangat tenang. Banyak resort murah ditepi pantai juga yang bisa menjadi tempat yang untuk menginap.

     

    (FOTO: SHUTTERSTOCK)