Tanda-Tanda Pacar Akan Melamar



  • 1. Ia mulai membicarakan tentang masa depan

    Anda mungkin saja sudah membicarakan mengenai masa depan sebelumnya, tapi jika kali ini, ia yang menginisiasi maka hal ini berarti dua hal: satu, ia berusaha mengukur komitmen Anda dalam hubungan ini agar ia dapat meyakinkan diri bahwa lamaran adalah langkah yang tepat untuk diambil; dan dua, ia mencoba mulai membiasakan diri Anda berdua tentang the idea of "together forever".

    2. Ia mulai melepaskan diri dari "kehidupan lajang"

    Anda bisa menebak bahwa kehidupannya sebagai pria lajang mulai ditinggal sedikit demi sedikit, saat prioritas utamanya bukan lagi merupakan dirinya sendiri. Jika ia mulai menggunakan kata-kata "kita" atau "punya kita" dan mulai lebih memilih untuk menghabiskan weekend tenang bersama Anda ketimbang hang out bersama teman-temannya, maka ini bukan berarti ia sudah bosan dengan teman-temannya. Melainkan, bisa jadi ia menyadari bahwa ia lebih menyukai gaya hidup yang "settled", dan transisi ini memantapkan keputusannya untuk segera melamar Anda.

    3. Ia tak lagi mengeluh tentang menghadiri resepsi pernikahan

    Jika biasanya ia bermalas-malasan menemani Anda ke suatu acara pernikahan, atau lebih mengutamakan "makan enak" saat di acara tersebut, maka kali ini ia akan sering berkomentar tentang pemilihan lagu untuk first dance pengantinnya atau pilihan katering yang disediakan di sana. Meski bukan berarti ia akan segera melamar minggu depan, anggaplah ini sebagai tanda bahwa paling tidak, pernikahan merupakan suatu hal yang sedang ia pikirkan secara serius.

    4. Ia lebih bijak dalam menghabiskan uangnya

    Cincin pertunangan jelas tidak murah, jadi jika ia tiba-tiba memutuskan untuk tidak membeli jaket yang sudah lama diidamkan, atau lebih memilih memasak ketimbang makan di restoran, Anda boleh saja berasumsi bahwa ia sedang menabung untuk membeli cincin.

    5. Ia mulai lebih "protektif" terhadap smartphone-nya

    Ketika si dia merencanakan untuk melamar Anda dengan cara romantis bak di film-film Hollywood, kemungkinan besar ia akan aktif mengontak orang-orang terdekat Anda, mulai dari keluarga hingga para sahabat Anda. Karena itulah, bisa jadi ia akan sering berusaha untuk menutup-nutupi layar smartphone-nya saat ada telepon dari kakak Anda, misalnya. Perhatikan tingkah lakunya saat teleponnya berdering; jika ia langsung loncat dan buru-buru mengambil teleponnya sebelum Anda sempat melihatnya, maka bisa jadi itulah tanda ia akan melamar Anda.

     

    (FOTO: SIVILLA / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Tanda-Tanda Pacar Akan Segera Melamar

Tanda-Tanda Pacar Akan Segera Melamar

oleh Kiki Riama Priskila

5 Alasan Pacar Belum Juga Melamar

5 Alasan Pacar Belum Juga Melamar

oleh Kiki Riama Priskila

Tips Agar Pacar Cepat Melamar

Tips Agar Pacar Cepat Melamar

oleh Kiki Riama Priskila

5 Kode Agar Pacar Cepat Melamar

5 Kode Agar Pacar Cepat Melamar

oleh Kiki Riama Priskila