Cara Seksi Memijat Pasangan



  • Sebelum mulai memijat, pastikan Anda telah menyiapkan segala hal yang diperlukan layaknya tempat yang cukup luas dan massage oil. Untuk tempatnya, disarankan untuk melakukannya di atas futon dan letakkan bantal di bawah leher, lutut, dan pergelangan kakinya. Untuk massage oil, hindari scented oil dengan wangi tajam seperti patchouli. Sebaliknya, pilih massage oil dengan wangi ringan dan membuat relaks seperti jasmine. Demi kenyamanan maksimal, letakkan botol massage oil di dalam mangkuk kecil berisi air panas. So, are you ready? Berikut langkah-langkah memijat pasangan:

    1. Kompresi adalah gerakan yang mudah dikuasai dan memiliki efek yang baik untuk berbagai area tubuh. Cukup letakkan telapak tangan dengan datar pada salah satu area, semisal bahu, kemudian tekan dengan telapak tangan lainnya, lalu putar dengan perlahan.

    2. Belaian halus juga manjur untuk dilakukan baik pada area tubuh besar seperti punggung dan paha, dan area tubuh lebih kecil seperti leher dan bagian atas kaki. Jaga agar jari-jari Anda tetap berdekatan dengan ibu jari sejajar, sementara telapak tangan tetap fokus pada area tubuh yang sedang Anda pijat dengan membuat gerakan-gerakan panjang dan lembut. Beri tekanan lebih saat "membelai" menuju arah jantung, dan kurangi tekanan tersebut saat menuju arah sebaliknya.

    3. Kneading merupakan gerakan sempurna untuk area tubuh yang lebih fleshy seperti bokong, biceps, dan paha. Cukup angkat dan squeeze area tubuh yang sedang Anda pijat, dengan telapak tangan yang terus "menempel" pada kulit pasangan.

    4. Gesekan dilakukan tanpa menggunakan massage oil dan membantu mengendurkan otot-otot yang lebih "dalam". Jangkau area yang tengah Anda pijat dengan satu tangan, kemudian gunakan tangan lainnya untuk menekan dan menggosok area tersebut. Untuk area lebih kecil seperti bahu, telapak kaki, dan telapak tangan, gunakan jari-jari tangan Anda.

     

    Bonus tip: Anda bisa melakukan berbagai gerakan tersebut di atas sesuai urutan atau sesuka hati Anda, tergantung apa yang dibutuhkan pasangan dan bagaimana ia merespon pada sentuhan Anda. Saran kami, lakukan basic routine ini terlebih dulu: buat pasangan berbaring telungkup, terapkan gesekan pada bahunya, tuangkan beberapa tetes massage oil ke telapak tangan Anda kemudian belai punggungnya. Berikutnya, pukul-pukul kecil area bokong dan pahanya, dan beri gesekan lembut pada betisnya. Terakhir, berikan gesekan lembut di telapak kakinya.

     

    (FOTO: KAREL NOPPE / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles