Food & travel

Rekomendasi Hotel Saat Liburan di Solo

By : Kiki Riama Priskila - 2016-03-03 09:05:17 Rekomendasi Hotel Saat Liburan di Solo

Libur panjang akan segera tiba. Tak ada salahnya untuk mengadakan weekend getaway dadakan bersama keluarga ke Solo dan menginap di Alila Solo. Di tengah nuansa tradisional khas kota Solo, Alila Solo hadir dengan desain modern yang inovatif. Sebuah karya arsitektur yang ikonis dengan pemandangan kota Solo yang mengagumkan.

Didesain oleh arsitek Budiman Hendropurnomo dari Denton Corker Marshall, Alila Solo berhasil berdiri sebagai resor urban yang modern namun tetap menjaga tradisi dan budaya yang indah. Sesaat memasuki area hotel, Anda akan langsung melihat berbagai fasilitas berteknologi canggih yang dikelilingi interior elegan dan mewah.

Memiliki delapan tower dengan warna eksterior berbeda yang mengelilingi area utama hotel, Alila Solo seakan berhasil menciptakan standar baru bagi industri arsitektur yang elegan di Indonesia. Satu hal yang pasti saat Anda menginap di tempat ini, pemandangan langit Surakarta yang cantik akan menemani malam-malam Anda. Bagi Anda yang menginap dari lantai 7 ke atas bisa menikmati bukit dan gunung merapi dramatis yang mengelilingi kota cantik tersebut.

 

(FOTO: DOK. ALILA SOLO)

Food & travel