5 Posisi Bercinta di Pagi Hari



  • 1. The Spoon

    Posisi ini bisa jadi merupakan paling mudah untuk dilakukan di pagi hari dikarenakan insting atau kebiasaan yang sudah lumrah dilakukan seseorang begitu bangun tidur, yakni mulai mencari kehangatan dengan memeluk pasangan. Dengan tubuh yang begitu dekat satu sama lain dan masih sambil berbaring, Anda bisa merasa begitu nyaman sambil menyelipkan aktivitas superpanas. Dengan si dia yang berada di belakang Anda, ia memiliki akses ke seluruh tubuh Anda, dimulai dari leher, punggung, hingga bokong. Mmmhmm!

    2. Reverse Cowgirl

    Banyak hal yang disukai pria tentang Reverse Cowgirl, tapi ini juga merupakan posisi sempurna untuk Anda lakukan di pagi hari. Hal apa lagi yang lebih baik dari memberikannya pemandangan superseksi, namun juga mendapatkan apa yang Anda inginkan? Tak hanya membuat Anda mampu mengakomodir atau mengatur tempo maupun "tingkat kedalaman", posisi ini juga membantu Anda menghindari momen "bad breath" yang canggung.

    3. Missionary Version 2.0

    Jika Anda merasa lebih bergairah dari biasanya di pagi hari ini, Anda bisa mempertimbangkan penetrasi lebih dalam agar semakin bersemangat dan dapat meningkatkan all your senses sebelum berangkat ke kantor. Anda bisa langsung melakukan missionary tanpa foreplay, atau melakukan berbagai variasi missionary dengan sedikit memainkan posisi kaki atau tubuh Anda. Selain penetrasi lebih dalam, posisi ini juga memampukan ia untuk melihat langsung wajah Anda yang merona merah - yang sudah pasti membuatnya semakin bergairah.

    4. Shower Surprise

    Meski terkesan tricky, bercinta di shower dengan air mengalir di sekujur tubuh Anda berdua merupakan cara superpanas untuk mengawali hari. Tak hanya membuat Anda menyempurnakan kemampuan multitasking Anda dengan memuaskan gairah sambil bersiap-siap pergi ke kantor, tapi aksi saling membersihkan tubuh masing-masing setelahnya akan semakin meningkatkan intimasi antara kalian berdua. Psst, jika ada cermin di dekat Anda, lakukan semua ini sambil melihat refleksi di kaca. So hot!

    5. Pleasure "Down There"

    OK, jadi secara teknis ini bukan merupakan posisi bercinta, tapi aksi ini masih merupakan cara ampuh untuk saling membangunkan di pagi hari. Jika baru-baru ini pasangan mengungkapkan keinginan terpendamnya untuk "dibangunkan" dengan blow job di pagi hari, just go for it! Anda akan mewujudkan fantasinya sekaligus membuatnya merasa irresistible, sebuah kombinasi yang akan meningkatkan kehidupan bercinta mereka dan memuaskan egonya.

     

    (FOTO: MATYUSCHENKO / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles