Cara Flirting di Tinder



  • 1. Pilih foto yang tepat

    Err... isn't it obvious? Tapi sebelum Anda memutar kedua bola mata karena ragu, konsep "foto yang tepat" perlu dipikirkan kembali. Jika Anda ingin memberikan kesan "menggoda tapi tidak berlebihan", maka ada baiknya tidak menggunakan foto di mana Anda sedang menggunakan bikini, pose beramai-ramai dengan para sahabat, atau dengan latar belakang supergelap. Cukup pasang foto full body shot atau paling tidak medium shot yang membuat para calon Pangeran Tinder bisa melihat Anda dengan jelas. PS: Tak ada salahnya memasang dua atau tiga foto, dengan angle yang berbeda.

    2. Jaga agar profil Anda tetap tepat sasaran

    Wanita punya kecenderungan untuk "menghiasi" profil online dengan "deep quotes" atau kutipan rumit dari buku sastra favorit Anda. Pada kenyataannya, alih-alih membuat Anda terkesan pintar dan berwawasan luas, di dunia Tinder hal itu akan terlihat sebagai tingkah laku seseorang yang snob. Ingat, dunia Tinder bukanlah tempat di mana Anda bisa membeberkan kepribadian Anda dengan mendetail, dan di mana hal yang dilihat pria "hanya" sebatas penampilan Anda dan "bullet points" super kilat mengenai Anda. Lagipula, jika Anda berdua sudah melakukan swipe right, maka Anda akan punya lebih banyak waktu untuk saling mengenal lebih dalam.

    3. Ketahui apa yang Anda cari

    Sebelum Anda mulai mengobrol dengan sang pria sesama "swipe right", kenali dulu kriteria yang Anda cari dari pria idaman - hal ini untuk menghindari Anda menyia-nyiakan waktu dengan mengobrol bersama orang yang salah. Ada dua tujuan utama yang dimiliki seseorang saat menggunakan Tinder: entah mereka ingin mencari seseorang untuk dikencani atau hanya hook-up. Kembali lagi, jika Anda mencari calon pasangan hidup dan foto yang Anda pasang adalah foto Anda mengenakan bikini, maka kemungkinan besar Anda akan lebih banyak menarik perhatian para pencari hook-up.

    4. Jaga agar tetap semi-active di Tinder

    Anda tak perlu mengecek Tinder setiap jam, tapi tentunya kemungkinan pria untuk melakukan swipe right lebih kecil jika Anda sudah lama tidak log in ke Tinder, bukan? Jika ia melihat bahwa Anda log in paling tidak sehari yang lalu, ia akan tahu bahwa ia lebih berkesempatan untuk swipe right dan mengawali perbincangan singkat dengan Anda.

    5. Ketahui cara untuk mengawali perbincangan

    Mengawali perbincangan dengan "hey, sexy" bukanlah kesan pertama yang baik. Jika Anda mahir berkata-kata atau melakukan text flirting, maka Anda bisa membuat komentar yang lucu (tapi tidak jahat) mengenai fotonya untuk mencairkan suasana. Tapi jika tidak, sesuatu yang simpel seperti, "Hai, apa kabar?" juga sudah cukup.

     

    (FOTO: YULIA YUDAEVA / SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles