Brides

3 Ide Bachelorette Party untuk Sahabat

By : Nabila - 2016-03-01 10:57:13 3 Ide Bachelorette Party untuk Sahabat

Menuju hari H yang sudah semakin dekat, meluangkan waktu dan bersenang-bersenang bersama para sahabat merupakan suatu kewajiban. Ragam aktivitas yang dapat dilakukan bersama yang dapat dikenang sepanjang masa, berikut tiga ide pesta bachelorette yang dapat Anda lakukan bersama sang sahabat.

Pajama Party

Hal ini sih yang paling wajib kalau kamu merencanakan bachelorette party. Pajama party menghabiskan semalaman dengan kegiatan menyenangkan bersama sahabat-sahabat terdekat adalah pilihan yang pas. Anda dapat menyewa kamar hotel, apartment, atau menyewa villa bersama para sahabat agar terasa lebih intim.

Karaoke

Menyanyikan lagu favorit bersama bride – to – be juga tak kalah menyenangkan. Kegiatan ini sangat efektif untuk melepaskan stres karena pada kesempatan ini tubuh akan melepas hormon endorphin yang membuat perasaan senang sekaligus hormon ocytocin yang mampu mengurangi rasa stres dan gelisah.

Cooking Class

Mengikuti cooking class juga dapat dijadikan kegiatan untuk melaksanakan bachelorette party. Selain seru, kegiatan ini juga akan menambah keterampilan Anda, dari yang tadinya Anda tak bisa masak, setelah mengikuti cooking class Anda akan dapat memasak paling tidak satu jenis makanan. Sedikit tip, ikutlah kelas yang sesuai dengan kemampuan Anda seperti memasak kudapan, cookies dan cakes.

 

(FOTO: ROMAN SAMBORSKY/SHUTTERSTOCK)

Brides