Menang, Leonardo DiCaprio Akhirnya Bawa Pulang Piala Oscar 2016



  • Pagi ini (29/02) kita dibuat tak sabar dengan perhelatan Academy Awards ke-88. Bukan hanya kita ingin melihat siapa saja yang berhak membawa Piala Oscar tahun ini atau pun film mana yang akan menyandang penghargaan film terbaik di 2016. Salah satu alasan kuat hampir sebagian besar masyarakat yang menonton adalah rasa ingin tahu (serta harapan) bahwa aktor kawakan, Leonardo DiCaprio, akan memenangkan nominasi Aktor Terbaik. And he finally did!

    Lewat film The Revenant, aktor tampan pemeran Hugh Glass ini berhasil meraih Oscar pertamanya. Prosesi penerimaan piala pun jadi momen mengharukan bagi semua. Bahkan para tamu undangan memberikan standing applause. Beberapa diantaranya terlihat Kate Winslet, Cate Blanchett, dan Eddie Redmayne.

    Sepanjang kariernya di industri film, Leonardo memang beberapa kali dinominasikan sebagai Best Supporting Actor dan Best Actor. Namun, baru kali ini ia berhasil keluar sebagai pemenang. Dalam pidato singkatnya, Leonardo memperlihatkan senyuman lebar sambil mengucapkan terima kasihnya pada pihak Academy Awards dan setiap kru film The Revenant yang luar biasa dan tentunya pada siapa pun yang telah mendukungnya sejak awal kariernya.



     

    (TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: TWOCOMS/SHUTTERSTOCK)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below