Sex & relationship

8 Hal yang Harus Wanita Lakukan di Ranjang

By : Anggita Dwinda - 2016-02-29 11:07:08 8 Hal yang Harus Wanita Lakukan di Ranjang

1. Jadi lebih egois

Well, terkadang Anda memang harus menempatkan kenikmatan Anda di urutan pertama. Jangan ragu meminta kepada pasangan apa yang Anda inginkan, dan jangan mengkhawatirkan dulu mengenai mood pasangan. Memang harus ada keseimbangan yang tepat mengenai "rasio" kenikmatan yang diterima kedua belah pihak, tapi jika Anda selalu memikirkan kepentingan si dia, maka Anda tak akan fokus pada diri sendiri dan tak akan menemukan apa yang Anda sukai di ranjang.

2. Jangan takut pakai lube

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi lubrikasi alami seorang wanita, semisal dehidrasi, stres, kehamilan, bahkan saat menyusui. Menambahkan lubrikan di sesi bercinta Anda dapat menghasilkan kenikmatan lebih intens, membuat Anda lebih sensitif terhadap sentuhan, menambah lama aktivitas seksi Anda, dan menstimulasi seluruh organ tubuh. Wow!

3. Mengenakan pakaian menggoda

Mengenakan set pakaian dalam terbaru amat membantu menambah rasa percaya diri di kamar tidur. Hal ini memberikan Anda kesempatan untuk memasuki "zona baru" dan melepaskan diri dari aktivitas atau rutinitas sehari-hari yang dapat merusak mood. Hanya saja, pastikan bahwa apa yang Anda kenakan memang tepat untuk Anda berdua - jika Anda merasa gatal atau tak nyaman, maka sesi bercinta pun akan gagal. Jika Anda tak suka lingerie, kenakan sepatu stiletto atau red-hot lipstick.

4. Target utama adalah PS, bukan G-Spot

"PS" adalah "perineal sponge", yakni area tepat di seberang G-Spot. Ia merupakan jaringan supersensitif yang membengkak saat Anda terangsang atau diberi stimulasi manual. Jika Anda menginginkan alternatif dari seks oral biasanya, arahkan pasangan untuk menstimulasi area ini.

5. Tonton film biru bersama pasangan

Sama halnya dengan sex toy yang sudah sepantasnya digunakan berdua, maka menonton film biru bisa jadi kegiatan untuk dilakukan bersama pasangan. Siapa tahu, Anda akan sama-sama menemukan apa yang disukai masing-masing.

6. Sesekali, tunda kenikmatan atau orgasme

Jika sudah bertahun-tahun bersama pasangan, mudah rasanya untuk berakhir dalam pelukan yang supernyaman setelah sesi bercinta. Padahal, sekali-sekali melakukan steamy sex tak ada salahnya. Coba ingat kembali rasanya menjadi remaja yang harus menunda atau menunggu untuk sekadar berciuman. Pergilah makan malam di restoran terbaik, kemudian ingat "dessert" apa yang menunggu kalian berdua di rumah. A delay will only build the suspense.

7. Coba sedikit BDSM

Klarifikasi: mungkin Anda bisa mengambil sisi "domination" dan "submission" dari BDSM. Mulailah petualangan Anda dalam domination dan submission secara perlahan. Tanyakan pendapat pasangan mengenai hal ini, dan cobalah praktikkan secara bertahap.

8. Berhenti mencari orgasme

Tekanan untuk mendapatkan orgasme dalam setiap sesi bercinta Anda memang terkadang berat. Bahkan, saking inginnya mencapai orgasme, terkadang begitu didapatkan pun jadi tak terasa istimewa lagi. Sebaliknya, cobalah nikmati proses dari bercinta itu sendiri. Fokuskan pada meningkatkan intimasi antara Anda berdua. Lagipula, siapa tahu, di saat Anda tak ngotot mencarinya - orgasme itu akan datang dan mengejutkan Anda berdua.

 

(TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship