3 Lokasi Liburan Favorit Tahun 2016



  • Menurut Lonely Planet, tiga destinasi ini masuk dalam top list  destinasi liburan terfavorit sepanjang tahun 2016 ini:

    1. Botswana

    Salah satu daerah di Afrika Selatan yang kini paling stabil secara ekonomi, demokratis, dan punya kekayaan alam yang terpelihara.  Conde Nast Traveler juga memasukkan Botswana ke sebagai salah satu destinasi terbaik untuk pengalaman safari dengan hewan-hewan liar yang cukup lengkap. Menginaplah di Sactuary Chief's Camp untuk merasakan pengalaman menginap di tengah safari. 



    2. Palau

    Palau adalah salah satu "surganya" para diver karena tempat ini memberikan the most magical diving and snorkeling experience ever. Laut lepas terusan Samudera Pasifik di Palau menjadikan biota laut di dalamnya sangat, sangat lengkap, dengan koral yang cantik dan sehat. Menjadikan Palau seringkali disebut sebagai "serengeti" laut.

    3. Latvia

    Mutiara Baltik ini benar-benar kaya akan tradisi dan budaya lokalnya, penuh dengan bangunan istana masa lalu, dan rumah-rumah antik yang bersembunyi di hutan pinus, plus terkenal akan Nordic Cuisine-nya yang superlezat!

     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO:SHUTTERSTOCK/ DONTSOV  EVGENY (LATVIA), LYLE GREGG (BOTSWANA), ETHAN DANIELS (PALAU)



    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below