Life & health

Intip 5 Trik Snapchat Berikut

By : Kiki Riama Priskila - 2016-02-24 04:25:38 Intip 5 Trik Snapchat Berikut

Melihat viewers

Penasaran siapa yang benar-benar melihat hasil snaps Anda? Klik timeline story Anda dan Anda bisa melihat sebuah gambar mata dengan jumlah angka di sebelahnya. Klik gambar mata tersebut dan Anda bisa langsung mengetahui siapa saja yang melihat video dan gambar Anda.

Menambah teks

Siapa yang merasa kesulitan saat harus membuat kalimat sesingkat mungkin dalam snap? (Tunjuk diri sendiri...) Kini, hanya dengan menggunakan trik berikut: buka aplikasi Notes (jika Anda pengguna iPhone) dan tekan tombol return beberapa kali. Copy space yang kosong kemudian paste di bagan teks Snapchat Anda. Pilih baris yang Anda inginkan untuk menulis.

Ciptakan geofilter Anda sendiri

Jika darah seni benar-benar melekat dalam diri Anda, mungkin Anda tak harus menunggu tim Snapchat untuk mendesain filter nama lokasi seperti biasanya karena... Anda bisa membuatnya sendiri! Cukup dengan desain bentuk yang diinginkan lalu unduh ke situs ini.

Real-time video chatting

Anda bisa menghubungi salah satu kontak dalam daftar teman Snapchat melalui fitur seru ini. Geser ke kanan untuk melihat daftar teman yang Anda miliki. Jika salah satu teman sedang membuka aplikasi Snapchat di waktu yang bersamaan dengan Anda, tombol biru kecil akan muncul di sebelah namanya. Cukup tekan dan tahan tombol untuk memulai video chatting.

Temukan warna-warna tersembunyi

Dengan menggeser jari Anda dari pilihan warna pelangi yang tersedia dalam color chart di layar bagian atas, Anda bisa menemukan warna hitam, putih, dan pink yang tersembunyi jika Anda menggunakan aplikasi Snapchat melalui iPhone.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: MAHATHIR MOHD YASIN/SHUTTERSTOCK)

Life & health